Posts

INI BUKAN APRIL MOP, TAPI EMANG LAGI APES

Image
Biasanya, setiap tanggal 1 April, gue sering banget ngerjain teman-teman dengan berbagai macam strategi yang membuat orang yang dikerjain SHOCK atau marah-marah atau panik atau apalah itu. Setelah itu, biasanya, gue langsung bilang, ” KAMU KENA APRIL MOP!!!.
Setelah dipikir-pikir, ngerjain orang dengan embel-embel “April Mop” itu nggak ada faedahnya dan basi banget, ya. Gara-gara dikerjain, bikin teman kesal atau marah dan tragisnya lagi sampai nangis bombay lalu mogok bicara dengan gue dan orang yang ngerjain lainnya.
Kemaren,
Bertepatan dengan 1 April, kebetulanjuga dengan Hari Raya Paskah, pulang dari Gereja, gue dan istri pergi ke sebuah resto untuk Easter Lunch. Ya, biasalah, sok sok romantis gitu pake acara lunch after church. Kami pergi ek sebuah Mall.
Siang itu, suasana Mall memang cukup ramai pakai banget. Untuk naik eskalator saja pake ngantri dan desak-desakan. Tentu bikin gue was-was. Suasana tidak kondusif begini sering dimanfaatin para “pelaku tangan panjang alias co…

ZAMAN NOW, NAIK KERETA API ITU SUDAH SANGAT NYAMAN BANGET!

Image
Pengalaman tragis yang pernah aku alami saat traveling naik kereta api adalah, tas aku yang diletakkan di atas kabin (atas tempat duduk) raib. Tidak hanya milikku saja, melainkan beberapa penumpang lainnya juga mengalami nasib naas seperti yang aku alami.
Waktu itu, aku menggunakan jasa armada kereta api dari Rantauprapat menuju kota Medan. Jarak tempuh sekitar 8 jam membuat pengintai tas penumpang leluasa. Apalagi kalau naik kereta malam hari. Disaat penumpang terlelap, disitulah tangan-tangan jahil bereaksi. Mereka pura-pura menjadi si pemilik tas mengambil tas dari tempatnya kemudian membawanya kabur. Aksi mereka dilakukan ketika kereta hendak sampai ke stasiun pemberhentian. Anehnya tidak ada satu penumpang pun yang menaruh curiga ketika tas-tas tersebut sudah berpindah tangan. Termasuk aku. Maka, hilanglah uang, pakaian serta benda-benda berharga lainnya yang ada di dalam tas.
Tak ayal lagi, sejak saat itu, aku ada rasa trauma ketika hendak naik kereta api. Apalagi jarak tempuh…

VB-VLOG: MISTERI KAWAH IJEN BANYUWANGI

Image

VB-VLOG: MISTERI KAWAH IJEN BANYUWANGI

Image

WOW..KAWAH IJEN BIKIN TAKJUB

Image

SUDAH PERNAH KE PULAU TIDUNG??

Image
Saksikan Video keseruan saat di Pulau Tidung...

Jangan lupa di Like,
DI Komen
dan di Subscribe ya...
Thank you...

Tidak Hanya belanja, di Batam Juga Ada Tempat Wisata dan Kuliner Menarik, Lho!

Image
Pantai Nongsa (sumber:brainly.co.id)
Selama ini Batam identik dengan wisata belanja, terutama barang elektronik dan produk-produk impor lainnya yang ddatang dari negara Tetangga. Sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa kamu lakukan di pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura ini. Misalnya, tempat wisata alam dan juga wisata kuliner yang mengooda mata dan selera. Ya, mumpung lagi ada tiket pesawat Jakarta - Batam, Yuk, liburan kesana!
Seperti pulau-pulau lainnya di Kepulauan Riau, Batam juga memiliki pantai-pantai yang indah. Salah satu pantai indah yang wajib dikunjungi dan yang paling terkenal adalah Pantai Nongsa, yang lokasinya tak jauh dari Bandara Hang Nadim. Pasir di Pantai Nongsa sangat bersih serta lembut. Air lautnya pun juga bening dan jernih, dengan ombak yang cenderung tenang dan nyaman untuk dipakai berenang.
Disini, kamu tidak hanya bisa menikmati pasir dan air laut dari tepiannya saja. Ada banyak Yacht-Yacht  mewah yang bersandar di Pantai Nongsa. So, kamu bisa…