HARDROCK CAFE -BANGKOK

Tampak Depan gedung HRC di Bangkok

Liburan kemaren, gue dan sahabat gue menyempatkan diri hangout ke HardRock Cafe. Meski lokasinya agak jauh dari Hotel tempat kami menginap, tapi urusan jauh dekat nggak pernah jadi persoalan kalo sudah traveling. Namanya juga jalan-jalan ya jangan pikirin jauh dekat. kalo mikirin jauh dekat itu naek angkot judulnya. Akhirnya, taksi kami berhenti di Siam Square, Pathumwan.

Sebelum masuk ke dalam kafe, gue nyempatkan diri beli souvenir khas HRC Bangkok. ya, minimal kaos dan topi deh. rasanya HARAM kalo jalan-jalan ke suatu tempat kalo nggak beli oleh-oleh khasnya. apalagi gue suka dengan Logo HardRock Cafe. jadi beli kaos dua biji dan topi satu. begitu juga dengan sahabat gue membeli hal yang sama. 

Larut malam dikit, kami masuk ke kafenya. sempat kaget juga sih... soalnya HRC yang di Pathumwan tidak segede yang di Pattaya atau juga HRC yang di Jakarta. jauh kemana-mana deh. malah gue boleh menyebutkan HRC di Bangkok mirip kafe-kafe yang ada dikawasan Kota. tempatnya cukup kecil. Stage untuk home band manggung juga cukup sempit. jadi kalo kita berlalu lalang sangat terganggu gitu deh......

Tapi namanya juga bukan negara kita. sekedar mengetahui lokasinya saja kan nggak DOSA. yang jelas pengalaman nge-beer sambil dengerin live music di HRC Bangkok lumayan berkesan kok. apalagi gue sempat request lagu favorit gue dari Oasis DON'T LOOK BACK IN ANGER.... dan gue pun berdendang sekeras-kerasnya. menghayal serasa penyanyi aslinya... (Mabok lo Ver...???) 


Suasana di dalam HRC Bangkok
Mejeng di depan Gedung HRC (Caileee, mejeng..era 90-an banget)
Beli Kaos HRC

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta