KE MEDAN JANGAN LUPA CICIPIN UCOK DURIAN

Ucok Durian berada di kawasan Pasar Pringgan. persis dipinggir jalan kok..(Ya, iya lah..kalo ditengah jalan mati dong ke tabrak..!!)

Entah kenapa setiap liburan ke Medan, gue nggak akan pernah lupa makan durian. Elo tau sendiri, durian di Medan rasannya Endesss alias enak Bangetttttt.... Salah satu tempat penjual Durian Langganan gue adalah Ucok Durian (Meski Ucok nggak kenal gue dan gue juga sesungguhnya nggak kenal Ucok).  Yang jelas,  nama Ucok Durian sama kondangnya dengan nama Gubernur di Medan(atau jangan2 kondangan si Ucok..??). Jadi jangan resah, bimbang dan gunda gulana deh...kalo elo pengen makan durian, ya samperin aja Durian Ucok di Kawasan Pringgan Medan sono.... Dijamin mata elo merem... melek... merem... melek... merasakan sensasi Durian Medan yang endang bambang gurindang tadi....

Kalo elo masih di Jakarta atau pokoknya jauh dari MEdan, lagi-lagi jangan sedih saudara-saudara, elo bisa pesan sama sodara elo, teman elo, pacar elo, selingkuhan elo atau siapa aja deh yang bisa elo PALAKIN untuk dikirimin durian Ucok. bisa kok dikemas menjadi kemasan yang indah mirip PARCEL LEBARAN.....

Buruan coba...!!!! Jangan mantengin foto gue doang lo..!!

Antrian peminat DURIAN UCOK cukup banyak lho...

Lu bisa take away duriannya. dikemas ke dalam kemasan yang sangat rapih dan rapat, sehingga tidak menimbulkan aroma. Bawa deh ke Jakarta...
Ucok Durian berada di kawasan Pasar Pringgan. persis dipinggir jalan kok..(Ya, iya lah..kalo ditengah jalan mati dong ke tabrak..!!)

Pelayanannya sangat memuaskan. kalo ada durian yang kurang enak, bisa ditukar kok...asal bener-bener nggak enak atau busuk.


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta