BANDARA JUANDA SURABAYA TERBERSIH DI INDONESIA..???

Suasana di Bandara Juanda Surabaya...
Sewaktu mendarat di kota Buaya awal April lalu, gue sempat kebingungan menghadapi hiruk pikuk dan semrautnya suasana Bandara di H.Juanda Surabaya. banyak calo-calo taksi menawarkan jasanya untuk merayu penumpang agar menaiki taksinya. Trus, suasana para PENJEMPUT (bukan Penjembut seperti yang salah ketik di running teks-nya tvone) yang brisik dan carut marut.
Gue dan dua sahabat gue yang baru saja menginjakkan kaki di bandara tersebut menjadi mirip anak ITIK si BURUK RUPA yang kehilangan arah, kami bigung melihat suasana yang begitu hectic.

Hingga akhirnya, sampailah kami dipintu ke luar bandar. narik nafas dalam-dalam karena akhirnya berhasil dari kerumunan penjemput dan para calo-calo. Kemudian lagi, saat melihat suasana dibandara yang hips, gue tersontak membaca BANNER gede tergantung dengan manisnya di depan pintu keluar bandara, disitu tertulis jelas kalau ternyata BANDARA H. JUANDA MENJADI BANDARA TERBERSIH DI INDONESIA...

Saat landing di Juanda Sby...


Kemudian gue dan teman-teman melihat sekeliling bandara yang SEPERTINYA tdak layak mendapat predikat TERBERSIH se Indonesia. hmmmm... perlu dikaji ulang deh rasanya. jangan asal kasih penghargaan tanpa melihat, memperhatikan, memantau soal kebersihannya yang sesungguhnya..

Bandara bersih dan layak dikasih penghargaan itu ya mirip dengan bandara Changi Singapura atau Bandara Suvarnabhumi di Thailand. masak bandara yang carut marut dibilang bersih..???

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta