BETWEEN SUNSILK AND AUTAN

AUTAN and SUNSILK
Biasanya kalo mau pergi traveling gue selalu mempersiapkan perlengkapan untuk mandi dan tidur. misal, kalo mau mandi bawa shampo yang sasetan. jadi kalo habis pake bisa dibuang dan tidak berat-beratin tas. begitu juga dengan obat anti nyamuk yang sewaktu-waktu pasti kita butuhkan. mending dibawa deh buat jaga-jaga. tapi ingat, bawa obat anti nyamuk jangan yang MELINGKAR kayak ular gitu. itu nggak praktis! mending bawa yang oles dan sasetan juga. jadi habis pake buang dehhhh...!!! simple bukan..??

Tapi, apesnya.... gue pernah membawa Shampo dan obat anti nyamuk oles dengan kemasan dan warna yang HAMPIR sama (sekilas pasti terlihat sama). ditambah lagi kedua benda itu gue letakin di tempat yang sama (travel kit). nggak mikir sih bakal terjadi MUSIBAH!

Saat mandi, gue mau shampoan, karena ngerasa rambut gue yang seupil ini sudah gatel-gatel. mandi dongggg... trus.... SHAMPO-AN...
anehnya, saat sudah dishampoin kemana rambut gue nggak menggelembung dengan busa-busa dikepala ya..? sempat bingung kenapa.? tapi nggak kepikiran kalo yang gue pake untuk shampo itu adalah AUTAN alias obat nyamuk oles......
langsung deh gue mencak-mencak....!!!! ngomel-ngomel sendiri juga membodoh-bodohin diri sendiri.

Kejadian berikutnya....
saat traveling ke Bangkok. gue bawa kemasan yang masih sama (karena belinya lusinan jadi stok dirumah masih banyak tuh..(mau..???).
waktu itu gue nginap dipenginapan yang nggak ada fasilitas AC tapi kipas angin... karena cuaca panassss...gue buka deh jendela penginapan gue. dan wassalammm...kemudian nyamuk dengan leluasanya masuk ke kamar gue.
KArena rasa kantuk yang teramat akut, dengan mata terpejam gue mengambil travel kit untuk mengambil AUTAN. hanya modal meraba-raba doang, gue yakin yang gue ambil pasti AUTAN...
langsung gue buka kemasannya, gue olesin ke tangan gue..

TAPI...
kok kentalnya beda..?
kok agak-agak berbusa..?
kok aromanya beda...???

Perlahan tapi pasti mata gue buka dan lagi-lagi gue mengutuk kebodohan diri gue. karena yang gue olesin itu adalah SHAMPO SUNSILK bukan AUTAN.....
dengan ras akantuk yang masih kronis, gue langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan tangan gue yang sudah gue olesin autan.

Karena takut kejadian bodoh terulang kembali, maka Autan dan SUNSILK langsung gue buang!!!!!
 

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta