GYM & SWIMMING POOLLLLLL .......

Kolam renang Grand Preanger Hotel Bandung
Sudah dua bulan lebih dikit gue jadi member di Arena Gym Hotel Grand Preanger Bandung. Awalnya sih gue nggak suka  masuk ke tempat-tempat gym gitu. Gue lebih milih jogging di alam terbuka. seperti di Sabuga ITB atau Taman Lansia. Tapi karena dokter melarang gue melakukan olahraga keras (Seperti lari, angkat beban dll..). Akhirnya merubah pola olahraga gue dengan yang lebih "sopan".
Teman gue menyarankan masuk ke Gym aja. disitu gue bisa milih olahraga apa yang pas dengan anjuran dokter...Trus datang deh gue ke Arena Gym di Preanger Hotel Bandung. Melihat fasilitas yang lengkap gue pun tertarik. Hanya dengan bayar Rp. 250 ribu/ bulan, gue sudah bisa menikmati semuanya (tapi gue hanya milih treatmil, renang, naik sepeda dan Sauna. (itu sudah sudah cukup merontokkan lemak2 ditubuh gue).

Tapi terkadang gue suka malas datang ke Gym pada jam-jam sibuk (after hour). Karena buanyak banget members yang latihan. saling rebut alat untuk berlatih (busyettt). Selain itu gue perhatiin membersnya banyak yang binan-binan alias kayak banci gitu dehhh.... Matanya suka kegatelan kalo liat ada member baru. Suka pamer body yang sok kebagusan padahal NGONDEK! Makanya, gue memilih jam-jam latihan yang sepi (pagi dan malam). Maklum, gue mahluk yang paling susah berhadapan dengan orang-orang kegatelan. Gue langsung pasang kacamata kuda.

Syukur deh.. gue sudah menemukan jam latihan yang sepi (sangat sepiii). karena gue fokus untuk nuruni berat badan gue. (dari 90 kg, sekarang berat gue sudah 82 kg..wuihhhh mantappppsss...!!!) target gue sih harus bisa dibawah 80 kg (pengennya 75 kilo)...dan gue yakin BISA! karena gue mahuk yang sangat DISIPLIN sama komitmen. buktinya dari 90 kilo yang gaya BABI BUNTING gue bisa menyusutkan sampai 82 kilo hanya dalam waktu 5 bulan...

Gue suka konsep kolam renangnya. meski tidak luas tapi bisa bikin kalori gue ngibrittttt dari tubuh gue.

Selain rajin minum air putih, gue juga mengkonsumsi suplement RIPPED FUEL 5x (harga 550 ribu perkotak-isi 40 butir)

Fasilitasnya lengkap kok.. nggak kalah dengan tempat Gym yang heboh2 itu..

Ini dia alat yang setiap hari gue pakai selama 1 jam.. kalo 1 jam gue bisa membakar 650 kalori..

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta