I DON'T LIKE PETAI AND JENGKOLLLL.....

PETAIII...a.k.a PETE
Do you like Petai and Jengkol..? No Thanks..

Setiap makan di rumah makan bareng teman-teman (apalagi kalo makan di rumah makan sunda), teman-teman pasti ngorder PETAI dan JENGKOL sebagai makanan tambahan. tapi entah kenapa gue tidak pernah tertarik dengan dua jenis makanan khas Indonesia itu. bukan sok gaya-gayaan atau sok jual mahal. Tapi pada dasarnya gue emang nggak suka aja. pernah gue emncoba mencicipi seperti apa sih rasa petai dan jengkol? tapi tetap saja gue tidak menemukan kenikmatan saat makan dua makanan itu (eh,  Petai dan jengkol masuk ke dalam kategori sayur atau buah ya..?)

Satu hal yang buat gue nggak suka makan petai dan jengkol adalah:
-  Kalo selesai makan itu mulut pasti bau.
- Kalo pipis di kamar mandi sensasi baunya ngalahin aroma parfum. (paling nggak suka kalo tamu datang kerumah gue numpang pipis di kamar mandi trus meninggalkan aroma bau tak sedap.
- Gue nggak suka wujud dan rasanya...

Satu hal lagi, sebenarnya gue rada-rada ILFIL kalo melihat cewek makan JENGKOL dan PETAI. entah kenapa rasa Infil itu membekas banget. gue langsung ngebayangin CIUMAN sama cewek yang bau petai dan Jengkol, pasti bikin BIRAHI gue NGEDROPPP ketingkat birahi yang paling rendah..!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta