OH, AIR ZAMZAM

Air Zamzam yang masih dalam kemasan
Sumpah! baru kali ini gue melihat wujud Air Zamzam. meski namanya sudah sangat kondang ditelinga gue. tapi untuk melihat wujud aslinya gue belum pernah. ya, walau pun secara kasat mata Air Zamzam nggak ada bedanya dengan air mineral biasa. hanya saja, katanya air Zamzam jauh lebih berkhasiat ketimbang air-air lainnya... (meski teteeepp belom pernah nyicipin.. abis, teman-teman gue yang sudah pernah Umroh ato naek Haji pelit-pelit semua sihh..kasih gue nyicipin kek..!!!)

Sampai suatu siang, saat gue mau traveling ke Surabaya. Gue lagi nunggu teman-teman gue. Trus, saat nunggu di tempat duduk di luar, gue melihat segerombolan ibu-ibu dan bapak-bapak yang tanpa disuruh nebak gue sudah bisa menebak sendiri KALAU mereka rombongan yang baru pulang dari tanah suci.. ditambah lagi para penjemput yang histeris panik kayak ketemu IDOLA-nya. (biasa aja kaleeee...!!!)

Trus, gue melihat jirigen yang begitu banyak didorong-dorong pake trolly. meski gue bisa (lagi-lagi) menebak, kalo itu air Zamzam. tapi lu tau sendiri kalo tipikal penasaran. jadi deh gue mendekat dan nanya-nanya dikit...

"ini air apa mas..?"
"air Zamzam.."
(bener kan..?? dalam hati gue sambil membodoh2in diri gue sendiri)
trus gue ambil kamera LUMIX gue dan foto-foto wujud air zamzam... kali aja oneday bisa jadi tulisan...
kan bener kan..?? akhirnya bisa jadi tulisan juga...!!!

Ya... ini deh..wujud air zamzam itu!

Lihat tuh, masih ada tulisan Arab-nya...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta