PASAR LOAK DI BANGKOK...

Buku-buku bekas tapi bermutu dijual di dalam koper
Satu hal yang gue suka saat traveling kemana pun (dalam dan luar negeri), gue pasti mencari destinasi yang tidak biasa. misal, mencari pasar-pasar loak yang menjual aneka buku-buku bekas tapi bermutu. mencari benda-benda langka seperti koin, atau mata uang asing atau benda asing lainnya.

foto-foto ini saat gue sedang ngider pasar loak di Bangkok. Tepatnya dekat kawasan Khaosan Road. disitu banyak pedagang barang-barang second. terutama buku-buku. jika kamu pecinta bacaan, pasti akan pengen memborong semua buku-buku bagus itu. begitu juga dengan gue. hanya saja, jika beli banyak-banyak akan menambah berat isi koper dan berpengaruh dengan timbangan di bagasi..

Itu sebabnya kenapa banyak bule-bule menjual barang-barangnya setelah selesai traveling panjang? karena alasannya mereka tidak ingin repot-repot membawa barang-barang yang menurut mereka sudah tidak dipakai lagi saat sudah nyampe di negaranya. itulah sebabnya kenapa banyak buku-buku bekas serta alat-alat elektronik lainnya dijual dikawasan turis...

Penjual dan sekaligus menampung jika ada turis yang menjual barang-barangnya.

Aneka macam buku panduan untuk pecinta traveling. harganya juga sangat sangat terjangkau..!!

Selain buku, alat elektronik dan perlengkapan mandi juga banyak dijual..

Gue sedang memilih-milih buku mana yang bagus untuk di beli. Jauh-jauh ke Bangkok tetap nyari barang bekas ya Ver....!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta