SEVEN-ELEVEN HITS BENERRRR..!!!

Kalo ke 711 gue paling suka order teh tarik. rasanya nampol sampe ke ubun-ubun..
 Urban People yang suka keluyuran di ibu kota Jakarta, tentu sudah nggak asing lagi dengan Convenience Store seperti SEVEN ELEVEN. Karena sudah menjadi pemandangan yang biasa dipusat keriakan Jakarta melihat 7-11 yang belakangan ini semakin menjamur. Bahkan 7-11 menjadi destinasi anak muda untuk kongkw-kongkow sambil chita-chat.

Banyak alasan kenapa para jiwa muda (seperti gue..eheemm..!!) suka nongkrong di 7-11....

1. Pelayanan yang ramah dan cekatan.
2. Bisa self service saat ngorder makanan dan minuman.
3. Bisa ngambil saos, sambal, keju cair, gula cair atau apa saja untuk mencampur makanan yang elo pesan, bisa diambil seenak udelmu (kalo nggak tau malu dan asal jangan terbuang sia-sia).
4. Harga sangat terjangkau.
5. Pilihan makanan, minuman, cemilan dll sangat variatif.
6. FREE WIFI
7. Bisa berlama-lama nongkrong meski cuma beli segelas teh tarik atau air mineral atau minuman apa aja (pasang muka tembok nihh berlama-lama cuma beli satu kali doang!!)
8. Bisa dijadikan meeting point ato tempat meeting sama klien..
9. Adem dan musik jalan terus....
10. Bisa dijadikan tempat ngetik bagi para penulis. karena suasananya 'dapat' bangettt..!!


Jadi 7-11 yang pertama kali berdiri di negara Amerika itu, kini menjadi fenomena baru di Jakarta. ya, mungkin sebentar lagi akan merambah ke daerah-daerah lain yang potensial untuk berkembang. DAN tidak heran kalo mini market-mini market yang dulunya ANGKUH dengan pembeli karena  setelah belanja kita dilarang duduk-duduk di depan Mini marketnya. Alasannya brisik dan mengganggu pembeli yang akan datang.
TAPI...
melihat fenomenal Convenience store sekelas Seven Eleven yang sangat ramah dengan custumernya, maka mulai deh mereka menjadi ekor untuk menarik peminat custumer yang dulu dicuekin..diusir..diacuhkan dan dilarang duduk-duduk...
Eh, sekarang perlahan tapi pasti mereka mulai menyediakan tempat duduk untuk custumernya....

Oiya, meski Seven eleven berasal dari negara Amerika. namun gerainya justru terbanyak di JEPANG. ada sekitar 12.000 cabang 7-11 tersebar di JEPANG....wah...gila benerrr...!!!
....
Seven eleven jug asyik tempat neduh dikala hujan ..


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta