ABOUT THE TRAIN

Sejujurnya gue suka banget naik kereta api. asal keretanya Nyaman dan Adem....nggak heran kalo dulu, sebelum ada Tol Cipularang, Gue paling demen naik kereta dari Jakarta ke Bandung (sebaliknya)... banyak hal yang bisa dilihat saat di dalam kereta...

Dulu, saat masih kuliah di Medan, Kereta Api menjadi armada yang paling sering gue naiki setiap mudik ke kampung halaman. jaman dulu nggak ada istilah naik kereta yang AC. yang kelas ekonomi pun dinaiki karena rame2 dengan teman-teman. it's so adventure banget... kadang nembak tiket alias nggak beli tiket tapi nekad naik kereta. kalo pun ketahuan paling juga si petugas pemeriksa tiket disogok pake duit 10 ribuan...... 

Kalo rame2 naek kereta suka bawa gitar.nyanyi2 aja di dalam gerbong. urusan penumpang lain merasa terganggu urusan nanti deh..yang penting enjoy.... tapi kalo sekarang jangan coba2 ada yang maen gitar disebelah gue saat gue naek kereta, bisa-bisa gitarnya gue lemparkan keluar....gue pengen tenang...gue gak butuh hiburan dengan suara gitar yang FALS....

Gue juga paling nggak suka kalo ada anak kecil rewel, bawel di dalam kereta. kalo ortunya nggak sanggup mendiamkan si anak..bisa-bisa gue yang turun tangan. si anak gue bekap pake bantal biar diem... atau didorong aja dari jendela  biar diem (wakakakkak...hayalan SADIS nih..!!! dont try this in ur imagination!) 

Setelah sekian lama nggak naek kereta, vacation kemaren gue merasakan tersiksanya naek kereta yang harga tiket EKSEKUTIF tapi fasilitas EKONOMI.. AC nggak nampol...tempat duduk nggak nyaman...banyak pedagang masuk ke dalam gerbong dan terlalu banyak berhenti disetiap stasiun yang dilewati. rasanya pengen gue yang jadi masinisnya..bakal gue tancap gas tanpa ada berhenti selain di stasiun tujuan gue.... (khayalan supir bajaj...!!!) 

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta