NIKMATNYA RACIKAN TEH TELOR KOCOK

Ada minuman yang menarik dan begizi yang baru gue temukan saat gue jalan-jalan ke kota RantauPrapat. tepat di warung MIE ACEH, gue melihat beberapa penguncung memesah Telor Kocok yang dicampur teh. Entah seperti apa rasanya tapi gue melihat menu itu menjadi menu favorit bagi anak-anak muda di malam hari. katanya selain nikmat juga menambah stamina.
Gue pun mencoba memesan satu gelas TEH TELOR KOCOK. kemudian gue perhatikan cara membuatnya dan mengabadikannya lewat kamera gue... Pertama-tama diambil telur ayam kampung (yang bener-bener kampung). kemudian dipilih kuningnya saja. kemudian dimasukkan ke dalam gelar panjang.     

Setelah kuning telur di masukkan ke dalam gelas, kuningnya di kocok pakai alat mixer  (alat yang biasa dipakai untuk mengadon kue). di mix hingga bener-bener halur dan tidak menyerupai telur lagi.

Setelah dikocok hingga halus, kemudian telur tersebut dicampur teh bubuk (Cap Bendera)dan disiram pakai air yang baru mendidih.

Teh bubuk disaring agar bubuknya tidak masuk ke gelas...

terlihat seperti kopi susu bukan...? padahal disini tidak ada campuran susu. hanya telor dikocok hingga halus kemudian dicampur teh. 

Seperti ini lah hasilnya...........

Ternyata benar-benar nikmatttttttt...!!!!! biasanya dikasih jeruk nipis . fungsinya untuk menghilangkan bau amis usai meminum TEH TELOR KOCOK tadi.... Penasaran..?? Ikuti langkah-langkah yang telah gue tulis. Anda akan merasakan sensasinya...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....