PASAR TOMOHON-PASAR 'SADIS' MENURUT GUE


Yang jelas gue nggak tega...nggak iklas...nggak rela ketika melihat beberapa anjing-anjing kampung dikurung dalam sebuah kandang besi. tumpuk-tumpukan menunggu 'AJAL' yang akan menghanguskan tubuh mereka...

Kejadian ini terjadi di Pasar Tradisional TOMOHON yang lokasinya hanya 25 menit dari Tondano Sulut. gue penasaran seperti apa sih pasar tradisional nan heboh ini? meski sepintas nggak ada yang istimewa dari pasar ini. hanya saja, urusan 'PEMBANTAIAN' hewan yang akan diperdagangkan yang nggak tega gue lihat. terutama ANJING yang menjadi salah satu hewan kesayangan gue.
Anjing-anjing itu terlihat begitu memprihatinkan di dalam kandang besi menunggu pembeli memilih-milih anjing mana yang ingin disebeli.
Jika cocok, maka anjing tersebut akan ditusuk dan kemudian diambil dari tumpukan anjing-anjing tadi. kemudian, kepalanya DIPUKUL pakai kayu sampai LUNGLAI..
GOD..!!!!
gue terperangah melihat najing yang tadi masih bersuara...
masih meberontak tiba-tiba jadi lunglai... MATI..!!

kemudian tubuhnya dibakar alias dipanggang sampai hangus...
setelah hangus perutnya dibelah dan dikeluarkan semua isinya...

rasanya nggak sanggup untuk lenajutkan kisah menyedikan soal pembantaian anjing-anjing ini. yang jelas gue tidak setuju adanya perdagangan anjing...dan dibunuh dengan keji...

I'M DOG LOVER......STOP..DOG ABUSE !!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta