SAD NEWS ON VACATION....

CK..in memoriam

Duka Saat Transit di Soetta

Sebelum memulai traveling ke Medan dan Manado, gue sempat gelisah karena CK, puppy yang menjadi penghuni baru dirumah gue sedang sakit. Nggak mau makan dan setiap makanan yang diasupnya pasti dimuntahkan lagi. Gelisah...sedih...bingung ...semua campur aduk. Nggak mungkin gue membatalkan agenda family trip ini.  Karena jauh sebelum CK hadir dirumah, agenda family trip ke Manado sudah disusun dengan baik.


Akhirnya dengan berat hati, gue harus meninggalkan ketiga puppies dirumah (Bouffy, Kimmy dan CK), mereka gue titip ke teman yang bener-bener care pada mereka. Gue yakin mereka akan baik-baik saja.
Bahkan ketika gue nyampe di Medan (26/6) lalu, CK sudah dibawa kerumah sakit untuk di infus dan opname. Mungkin opname menjadi solusi terbaik demi kesembuhan CK.  Hampir setiap hari gue menanyakan kabar ketiga puppies gue, (khususnya perkembangan kondisis CK) semua dikabarkan baik-baik saja. Apalagi dokter yang menangani CK juga sangat perhatian terhadap kondisi CK yang di diagnosa sakit Pavro (konon katanya penyakit ini sangat berbahaya bagi anjing).


Tapi kabar yang selalu disampaikan mengatakan kalo CK semakin membaik. Semangat hidupnya sangat kuat. (thanks God...) dari jarak yang cukup jauh gue mulai lega. Karena meski baru menjadi penghuni rumah gue, riwayat hidup CK saat gue temukan sangat memprihatinkan. Dengan tubuh yang kucel, bulunya yang hampir menutupi semua wajahnya, tubuhnya yang kurus sangat Menyedihkan. Untuk itu gue pengen merawat CK sampai bener-bener kondisinya kembali normal.


Pertama nyampe dirumah, CK langsung gue bawa ke salon untuk dimandikan, kemudian rambutnya dipotong agar tidak menghalangi penglihatannya. Usai dipotong, keesokan harinya CK gue bawa ke dokter untuk di suntik vaksin. Karena anjing yang baru ditemukan atau baru dibeli kita tidak tau kondisi kesehatannya. Untuk itu solusi terbaik adalah dibawa ke dokter....


29 Juni 2011
pukul 13:00 WIB
waktu itu pesawat yang gue tumpangi baru saja landing di Bandara Soetta untuk transit melanjutkan penerbangan berikutnya ke Manado. Tapi hal yang menyedihkan adalah, saat gue menyalahkan BB. Ada beberapa BBM yang masuk dan salah satunya dari teman yang merawat CK. Sahabat gue mengabarkan kalo CK sudah tidak tertolong lagi. CK sudah meninggal tepat pukul 13:00 WIB. (saat gue baru landing di jakarta)


Duh, kenapa berita menyedihkan ini datang saat gue tidak ada ditempat? Kenapa saat gue sudah mulai tenang dengan kondisi CK karena sudah ditangan dokter yang cukup telaten merawatnya?
Dengan pikiran berkecamuk antara pengen ada di dekat CK dan juga pengen memeluk CK. Tapi jarak yang begitu jauh membuat gue hanya bisa berdoa Semoga CK tenang di alamnya...


CK meski engkau masih baru menjadi bagian dari rumahku...bagian dari teman Bouffy dan Kimmy, tapi gue sudah terlanjur sayang padamu.
Sama seperti ketika Kenzo hadir dan pergi begitu cepat dalam hidupku...kalian punya kenangan tersendiri dalam hidupku...


SELAMAT JALAN CK...(Mungkin engkau ketemu sama Kenzo di alam sana.....)

My KENZO....Damn! Im still thinking of u..

CK...Im so Missing u..

  

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta