TERSESAT DITEMPAT PARKIR....

Tempat Parkir Senayan City
Jangan sepelekan yang namanya TEMPAT PARKIR DI MALL. Masuk ke mall, cari tempat parkir kemudian setelah mobil terparkir dengan manisnya, anda pergi meninggalkan tempat parkir dengan cueknya.
Pernahkan anda kebingungan saat hendak kembali ke tempat parkir, tapi bingung dimana letak parkir mobil anda...???
Begitulah yang sering terjadi dialami sahabat gue. Bukan karena dia amnesia atau juga disleksia. Tetapi karena setelah bersenang-senang di dalam mall, saat pulang kami lupa dimana keberadaan parkir mobil sesungguhnya.

Bayangkan, kami pernah mengalami nasib sial di tempat parkir, membuang waktu sia-sia sekitar satu jam lamanya. Badan berpeluh keringan karena harus mengider arena parkir yang teramat luas hanya untuk mencari keberadaan mobil teman gue.  Bahkan sempat terjadi debat kusir yang nggak menemukan jawaban..
"Seingat gue tadi parkir disini..."
"Tidak... bukan disini..."
"Disini..."
"Tidak..Kalo emang disini kenapa sekarang mobil elo nggak ada..?."
"??????"

Akhirnya perdebatan yang nggak berujung berakhir ketika kami minta bantuan sama security yang menjaga tempat parkir. Mereka ikut mencari pakai motor dan ternyata mobil parkir dua lantai diatas dari tempat kami berdebat kusir tadi.......

Jadi..kesannya sepele sih tapi FATAL bukan???! Untuk itu, sejak mengalami sering TERSESAT DITEMPAT PARKIR (beberapa kali dan terjadi di beberapa mall), gue mengambil inisiatif dengan cara memotret tempat parkir dimana mobil parkir dengan kamera BB atau HP. Setelah itu mulai deh aman berparkir-ria...

Tapi harap diingat, jangan keasyikan pake BB di mall... karena pengalaman naas juga terjadi, setelah tempat parkir di foto-foto di BB..pas mau pulang batere BB habis dan nggk bisa dipake sama skali... jadi deh tersesat lagi di tempat parkir karena lupa dimana mobil parkir sesungguhnya. (patokannya kan ada di kamera BB, sementara BB mati..!!)

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....