JACKPOT ITU TIDAK ENAK KAPTENNN...!!!

Di depan Ferry sebelum TAKE OFF....hiks.!!
 JACKPOT ITU TIDAK ENAK KAPTENNN...!!!

Yok cerita tentang Jackpot!
Kapan terakhir kali kamu Jackpot? Ato masih ada yang nggak ngerti apa itu jackpot? Baiklan, jackpot kalo didunia per’dugem-an adalah MABOK! A.k.a MUNTAH atau apalah yang berhubungan dengan mual. (yang jelas bukan hamil)
Kalo gue ditanya kapan terakhir Jackpot, gue balik bertanya lagi. Jackpot dalam suasana apa dulu? Kalo saat dugem gue sudah lama nggak jackpot. Karena sudah menjadi pakar peracik minuman beralkohol. Jadi tau mana yang diminum mana yang nggak. Jadi nggak pernah jackpot lagi. Tapi kalo jackpot dalam suasana lain, jelas hal ini sangat memalukan dalam hidup gue. Bayangin aja, kemaren saat TRIP ke Karimun Jawa, akhirnya gue ‘sukses’ jackpot saat naik kapal ferry dari Jepara menuju Karimun Jawa. Bener-bener tragedi nih. Ya, tragedi yang memalukan.
Sebenarnya badan gue tergolong badak alias kuat dan nggak ‘meye-meye’. Karena badan badak makanya gue doyan traveling kemana aja tanpa pernah mengeluh.
Tapi, kemaren, pas nyeberang naik Ferry entah kenapa badan gue nggak ‘juara’. Masak gara-gara goncangan ombak yang super duper membuat kapal ferry goyang-goyang dombret ke kiri dan kanan yang nggak beraturan sehingga perut gue terasa mual. Saat gue tanya ke Ari teman gue. Dia juga merasakan hal yang sama. Dia malah sudah gelisah setelah beberap menit kapal beranjak dari dermaga.
“Iya nih... perut gue mual. Pengen muntah..” ucap Ari yang bergegas ke toilet. Ternata setelah beberapa menit di toilet, Ari melakukan aksi Bulimia-nya dengan mencolok-colok jari telunjuknya ke dalam mulut sehingga keluar lah isi perutnya alias MUNTAH....
Nyoba mwnghindari rasa mual dengan tidur..
sementara gue mencoba membawa santai kayak dipantai. Sok dibawa tidur agar mual ilang. Eh nggak taunya isi perut semakin bergejolak pengen keluar. Mau ditahan tapi mimik wajah gue kok nggak sedap banget ya..jelekkk gitu deh menahan mual. Alhasil karena semakin nggak tahan melawan mual karena kapal terus bergoyang dombret   ke kiri dan kanan, akhirnya gue memutuskan pergi ke toilet. Mencoba menahan mual lagi tapi ternyata GAGAL... semua isi perut sudah berada diujung tenggorokan.... alhasill..

HUEKKKK...!!!! HUEEEKKKKK...!!! HUEEEKKKK...!!!!!

Lalu gu pun JACKPOT dengan suksesnya. Disgusting... memalukan dan menjijikkan.. tapi apa daya..mana mungkin gue bisa menahan 6 JAM perjalanan penyeberangan dari Jepara ke Karimun Jawa dengan rasa mual yang terus bergelora.... Muntah adalah solusi terbaik dan teryata itulah yang disebut MABOK LAUT.dan gue sudah mengalaminya....

Hmm... ternyata Jackpot akibat mabok laut sana dengan Mabok Alkohol nggak ada bedanya bo!... sama-sama menyiksa tenggorokan..!!! perih dan pahit...!!!

BERANI MENERIMA TANTANGAN..??? Silahkan Jackpot di Kapal..!!!  


Tiket Jepara Karimun..

Comments

  1. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....