KAPAN SAJA-DIMANA SAJA 'NGECAS' BB WAJIB HUKUMNYA

Setiap Nyampe disuatu tempat, hal yang paling pertama di cari adalah tempat chargeran

Pernah melihat wajah seseorang panik saat melihat batere Blackberry-nya 'sekarat'? Tentu pemandangan seperti itu sering terjadi dan kerap kita lihat. wajar saja kalo batere BB boros bin boris. Gimana nggak? hampir setiap menit bahkan detik BB dipencet-pencet, dipantengin dan juga dilihat-lihat. jadi lumrah kalo batere pun ikutan boros. Kemudian yang menjadi sasaran adalah tempat nge-cas batere menjadi pencarian yang KRUSIAL. kalo tempat nge-cas tidak ada atau tidak berfungsi, maka kepanikan berubah menjadi 2x lipat. stress dan bingung. seolah-olah kalo BB mati maka jiwanya pun ikutan mati. 

Seperti kejadian saat Traveling ke Karimun Jawa bersama rombongan Karjaw_Vacation. ada sekiatr 65 rombongan yang hampir semua pengguna BB alias BB freak! sepanjang perjalanan menuju Jepara atau Karimun Jawa, yang namanya BB nggak pernah berhenti di fungsikan. sampai kejadian dimana BUS yang kami tumpangi di tempat makan. maka teman-teman langsung ngibrit ke dalam rumah makan yang dituju. tapi sasaran utama mereka bukanlah meja makan yang menghidangkan SAJIAN PRASMANAN, melainkan letak colokan untuk nge cas BB mereka. ajang rebut-rebutan pun terjadi. bahkan ada seorang teman (nggak kenal juga sih) yang rela nggak makan demi menjagain BB-nya yang sedang di cas (takut hilang kali BB-nya)

Jadi, apakah adegan ngecas beramai-ramai menjadi pemandangan yang asing dimata kita? jawabnya tentu tidak! justru adegan cari mencari tempat colokan batere menjadi adegan yang kerap terjadi. bahkan ada beberapa tempat makan yang memberlakukan 'BAYAR' jika menggunakan colokan untuk nge cas. bandrol yang dipatok sekitar 2000 hingga 3000 sampe batere full. dan BODOHnya... si BB Freak rela merogoh koceknya demi si BB berdenyut lagi nadinya.
Kalo gue sih, sori mori aja. mending si BB mati konyol aja dulu sampe tiba ditujuan baru gue ngecas seenak udel si BB. ngapain juga si BB menjadi prioritas utama. toh BB nggak nyala nyawa gue masih tetap menyala...

So, apakah anda tergolong si BB FREAK yang bodoh...???
Remember guys... SMART PHONE FOR SMART PEOPLE....


BB membuat kita menjadi lebih memprioritaskan benda laknat itu

Batere BB harus full maka jiwa pun jadi tenang

Saling berebutan untuk NYOLOKIN charger menjadi pemandangan yang biasa terlihat

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....