Finally...PASPOR----> Vietnam, I'm Coming!

Buku Sakti bernama PASPOR...
Kapan terakhir kali kamu menggunakan paspor? Seminggu yang lalu? sebulan, Dua bulan, enam bulan, Setahun? atau jangan-jangan sejak kamu membuat paspor sampe masa berlakunya sudah mau TEWAS tapi paspor belom pernah dinodai pake stemple juga? Kasihan banget ya...???

Eiiitt..jangan sedih, ternyata gue juga sudah setahun ini nggak bersentuhan dengan Paspor gue. Kasihan banget dianggurin sampe setahun. Tapi, syukurlah, akhirnya gue mencari-cari keberadaan paspor gue. ngubek-ngubek laci lemari. dan Finally PAspor ketemu juga....

Rencananya tanggal 29 Oktober nanti gue akan melakukan traveling ke Vietnam bersama teman-teman 'jalan gue'. kami berangkat berdelapan.... rame juga ya..? Tapi seru kok jalan sama teman-teman yang sudah kenal karakter dan sifatnya. jadi nggak perlu jaim-jaiman..

Kenapa destinasi kami ke Vietnam karena gue pengen menjelajahi negara yang paling timur di Asia Tenggara ini. ditambah lagi di Vietnam begitu banyak tempat-tempat seru yang wajib dikunjungi. JAdi semakin nggak sabaran saja gue menunggu tanggal 29 Oktober yang tinggal beberapa hari lagi...

ULTAH
Selain itu, tujuan gue traveling di penghujung Oktober karena awal November, tepatnya 1 NOVEMBER gue akan merayakan hari lahir gue. Gue selalu berusaha setiap menjelang atau memasuki  tanggal 1 NOVEMBER  gue berada di salah satu tempat yang berbeda-beda. (seperti tahun lalu, gue dan teman-teman merayakan ultah di Bali. Party sampe GEMPOR! Hang over!)

Kali ini, gue dan teman-teman pengen merayakan bersama-sama Ultah gue di Vietnam. ya, semoga saja memiliki kesan tersendiri bagi gue... I WISH....!!!

Tandatangan juara...!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....