KISAH TENTANG RANJANG TERNODA

Ranjang Ternoda...



Coba perhatikan, apa yang aneh dari  Gambar kasur ini? GAK ADA KAN..? Hmm.. sekilas emang nggak ada yang aneh? Sprey-nya putih bersih dan ruangannya juga harum. Itu adalah gambaran dari kamar hotel yang kami sewa Rp. 85 rb/hari selama Trip di Jogja.
Karena Lemah letih lesu habis berjalan, akhirnya gue pun membaringkan tubuh ini di kasur yang lumayan EMPUK ini! rasanya bener-bener Mak nyesssss...!!!

TAPI
Ketika mata gue sedang menerawang, tiba-tiba pandangan gue tertuju pada HEAD BOARD tempat tidur. Kok seperti banyak coretan-coretan oleh tangan-tangan jahil. Sempat mau diabaikan...tapi RASA PENASARAN semakin meningkat. Kira-kira apa saja sih yang di tulis para tangan-tangan jahil itu...??

Gue pun mulai membaca satu persatu tulisan yang ada di head board tersebut. Alangkah kagetnya gue saat membaca yang isinya rata-rata CURAHAN HATI orang-orang yang pernah menginap di kamar ini. kebanyakan curahan hatinya tentang Keperawanan yang direnggut, keperjakaan, initinya semua tentang hal-hal yang berbau selangkangan...

Busyetttttt..... Bener-bener ranjang ini ranjang TERNODA. Kalo dipikir-pikir sudah berapa orang yang menodai ranjang ini ya..??? buktinya semua coretan memenuhi head board tak berdosa itu...

Mau tau isi CORETAN itu..??? baca saja sendiri pada foto-foto yang gue lampirkan oke...!!!  Silahkan Tertawa, silahkan bersinis Ria..silahkan berjijik ria dan silahkan Mengutuk! 
Yang pasti semua itu adanya.....







Atau jangan-jangan kamu salah satu orang yang menorehkan kisah pilu di Head Board itu..??

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta