KISAH TENTANG RANJANG TERNODA

Ranjang Ternoda...



Coba perhatikan, apa yang aneh dari  Gambar kasur ini? GAK ADA KAN..? Hmm.. sekilas emang nggak ada yang aneh? Sprey-nya putih bersih dan ruangannya juga harum. Itu adalah gambaran dari kamar hotel yang kami sewa Rp. 85 rb/hari selama Trip di Jogja.
Karena Lemah letih lesu habis berjalan, akhirnya gue pun membaringkan tubuh ini di kasur yang lumayan EMPUK ini! rasanya bener-bener Mak nyesssss...!!!

TAPI
Ketika mata gue sedang menerawang, tiba-tiba pandangan gue tertuju pada HEAD BOARD tempat tidur. Kok seperti banyak coretan-coretan oleh tangan-tangan jahil. Sempat mau diabaikan...tapi RASA PENASARAN semakin meningkat. Kira-kira apa saja sih yang di tulis para tangan-tangan jahil itu...??

Gue pun mulai membaca satu persatu tulisan yang ada di head board tersebut. Alangkah kagetnya gue saat membaca yang isinya rata-rata CURAHAN HATI orang-orang yang pernah menginap di kamar ini. kebanyakan curahan hatinya tentang Keperawanan yang direnggut, keperjakaan, initinya semua tentang hal-hal yang berbau selangkangan...

Busyetttttt..... Bener-bener ranjang ini ranjang TERNODA. Kalo dipikir-pikir sudah berapa orang yang menodai ranjang ini ya..??? buktinya semua coretan memenuhi head board tak berdosa itu...

Mau tau isi CORETAN itu..??? baca saja sendiri pada foto-foto yang gue lampirkan oke...!!!  Silahkan Tertawa, silahkan bersinis Ria..silahkan berjijik ria dan silahkan Mengutuk! 
Yang pasti semua itu adanya.....







Atau jangan-jangan kamu salah satu orang yang menorehkan kisah pilu di Head Board itu..??

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....