MET THE OWNER ‘HARRIS’ HOTEL



** Kisah Bodoh dari  teman konyollllll.....

Weekend kemaren gue janjian ketemu sama teman di Lobby Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta. Kebetulan hari itu gue nginap di Hotel tersebut. Sebelum ketemuan, terjadilah interaksi bbm-an dengan gue untuk janjian urusan PENTING! di Hotel yang di dominasi warna orange itu. Kebetulan lagi nama teman gue Harris.....

Beginilah ini bbm kami...

Harris : dimana lo..?
Gue   : di Jakarta. Gue nginap di Hotel Harris Kelapa Gading.
Harris : kita jadi ketemuan kan..? gue mau mindahin foto-foto yang kemaren.
Gue   : oke... bawa fashdisc ya yang gede biar smua bisa muat disitu.
Harris : okeeehhh..!!
Harris : eh, lo nginap di Harris bayar berapa...?
Gue  : gue manfaatin voucher aja nih. Kenapa.?
Harris : Lu bisa gratis lho kalo nginap disitu..
Gue  : Oiya...?? kok bisa...?
Harris : Bisa aja... pokoknya lu tinggal tunjukkin BBM-an kita ini ke resepsionis, pasti langsung dikasih gratis...

Gue masih PILON dan BLO’ON. Karena dibilang gratis gue langsung bergelora saja pengen extend.

Gue  : yang bener nih..?
Harris : bener... lo tunjukin BBM kita dan sebut nama gue.
Gue  : Ntar aja deh, minggu depan gue pake kalo emang gratis.
Harris : Iya... pokoknya sebut nama gue ya...

Selesai BBM gue sempat mikir juga. Apa bener sahabat gue ini punya POWER di hotel ini? atau perusahaan tempat dia bekerja ada kerjasama dengan hotel ini..? atau jangan-jangan dia NGERJAIN gue...?????

Gue   : eh, elo serius kan bisa nginap gratis..
Harris : Iya.. kan gue ‘OWER’ hotel HARRIS... lo nggak tau nama gue HARRIS....

(bener kan..? teman gue si HARRIS bangsat ini ngerjain gue...? awalnya antara yakin dan ragu juga baca BBM-nya. Sejak kapan dia bisa jadi kaya raya..????)

gue     : bangsaaaattttt...!!!! monyeettttttt...!!!! bodaatttttt...!!! Babiiiiiii....!!!!!!!!!
Harris   : Wakakkakakakkakakakkakakka...!!!!!

Demikianlah kisah konyol si OWNER hotel Harris GADUNGAN itu.. 

Comments

  1. hahahahaha.....inget sebut nama gw ya..."HARRIS"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....