MY SOULMATE IS BROKEN

Arrrgghhh.....!!!


Ini bukan soal solmet-solmet yang lain tapi tentang KAMERA yang menjadi solmet kemana pun gue pergi. Maklum deh, wherever i go i never forget bring my camera. Jadi kedekatan gue sudah melebih dari pacar gue sendiri. Kalo nggak bawa kamera seperti ada yang MISS..!! so, my camera is my soulmate!

Bahkan gue bela-belain deh nabung untuk menambah koleksi kamera gue (meski nggak banyak sih..) hanya saja kalo sudah melihat ada kamera terbaru, birahi gue suka nggak bisa dikontrol. Jadi antara jiwa, raga dan birahi suka kontradiktif kayak pere’ mau melahirkan.

Dan....
Terakhir gue beli Kamera Nikon D3100 beberapa bulan lalu. Jadi LUMIX yang biasa gue pake sering terabaikan karena ada soulmate baru. Ditambah lagi gue beli lensa yang zoom 70-300. Jadi kalo mau foto jarak jauh bisa nggak dimarahin orang. Karena candid. Trus gue suka ada efek-efek buram dibelakangnya (cieee...norakkk..!!!) tapi biar gimana pun LUMIX tuh kalo untuk foto panorama hasilnya CIAMIK booo. Warnahnya natural dan beningggg...!!! (liatin aja hasil-hasil foto di blog ini. smua pake LUMIX dan Nikon)

Suatu siang....
Gue lagi maen nih ke rumah kakak gue pake motor. Trus, lagi asyik-asyik ngobrol, tas gue yang isinya kamera dan perlengkapan untuk foto gue tarok di atas MOTOR gue dan gue asyik aja ngobrol didalam rumah. Tiba-tiba terdengan 

....GUBRAKKKKK....!!!!

Gue masih nggak ‘NGEH’ suara apa tuh. Dan asyik aja ngobrol. Sampai pada gue mau pamit pergi, gue kaget tas sudah teronggok dibawal pedal motor gue. Langsung dong wajah panik melanda...
“Waduuhhhh...tas gue jatoh..!!! waduh...ada kamera di dalamnya...!!!”
dengan kecepatan PANIK gue buka tas dan melihat isinya. Lalu kepanikan kedua terjadi ketika melihat LENSA kamera gue sudah hancur lebur.....

Arrrggghhhhhhh.....!!!!!!!!

Rasanya mau marah tapi nggak tau marah ke siapa? Ke motor? Sama aja kayak orang gila. Mau nangis tapi masih bingung masak nangis di depan kamera...
Alhasil dengan hati kelabu gue bawa kamera gue ke tempat servis dan berharap masih layak dan bisa dipake lagi.......

Berharap beli Lensa yang lebih gede lagi tapi ngumpulin duit dulu dehhh...!!!


Comments

  1. waduh sayang amattttt...tuh lensa sudah menangkap sejuta ekspresi dan moment...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....