TRAGEDI DI DALAM MOBIL TRAVEL

Tidur is the best solution...ZZzzzzz


Cerita ini bener-bener Real Story dan nggak ada maksud dan tendensi apa-apa. I just wanna share to u all guys..

Ceritanya begini...
Waktu itu gue mau balik dari Jakarta ke Bandung. Seperti biasa, sebagai pengguna jasa mobil Travel yang loyal dan  setia (artinya, karena nggak punya mobil pribadi cuy!!), gue sudah stenbei di pool travel 30 menit sebelum keberangkatan. Kebetulan lagi, sore menjelang malam itu penumpang travel ini full. Jadi nggak ada spase untuk berselonjoran layaknya mobil pribadi.  
Gue aja dapat posisi tempat duduk nomer 9 (yang artinya tempat duduk paling belakang...meski sejujurnya gue nggak suka posisi duduk dibelakang)

Saat mau berangkat, gue masuk dong ke dalam mobil sambil say ‘misiiii...misiiii...missiiiii...’ (seperti baca jampi 3x). Kemudian gue pun duduk di nomer 9. Gue lihat ada dua penumpang cewek duduk disebelah gue. Yang ditengah perempuan berkerudung (setengah pake jilbab gitu deh) dan yang pojok perempuan dengan make up tebal. (habis kondangan kali ya...)   

Oiya, waktu di pool gue sempat ngelihat perempuan berjilbab ini merokok dengan gaya ‘gaol abis gitu dehhh!!’ (meski gue nggak suka melihat cewek kalo sudah berjilbab tapi ngerokok. Dan ini sering jadi trending topic kalo gue berdebat dengan teman-teman cewek yang perokok. kata mereka jangan pandang kostum tapi pandang rokok..weleeehhh..!!)

Mobil pun berjalan....
Gue mulai pasang atribut penangkal ‘curcol’ di dalam mobil. Ya, untuk menghindari ngobrol2 dengan orang disebelah, biasanya gue memilih pasangan earphone dan langsung dengar musik sepanjang perjalanan. Sangat wasting time ngobrol2 nggak jelas. Mending tidorrrrr...!!!

30 menit kemudian, saat mata gue mulai merem melek, tiba-tiba perempuan disebelah gue menyandarkan kepalanya di bahu gue.
WTF...!!!
Gue kaget banget. Gue sempat mikir apakah ini efek dari mobil berjalan tidak stabil sehingga kepala penumpang bisa bergoyang ke kiri dan ke kanan? Atau karena si cewek berjilbab tadi bener-bener tak kuasa menahan KANTUK lalu merebahkan kepalanya di BAHUKU YANG BIDANG ini...???

Entah lah.....

Lalu gue pura-pura terbangun dan kepala si cewek refleks terangkat ke posisi normal. Hmm.... gue lega..! lalu melanjutkan tidur gue lagi.
Tapi... 20 menit kemudian, kepala si cewek kembali merebah ke bahu gue. Meski sedikit kesal, gue membiarkan saja dia merebahkan kepalanya di bahuku. Kali aja dia membayangkan sedang tidur di bantal merk ‘SERTA’ yang empuk itu. atau jangan-jangan gue pria IDAMAN dia yang selama ini diimpi-impikan pengen mencicipi merebahkan kepalanya bahu?? Entahlah.!!!

10 menit kemudian,
jantung gue kembali di KAGETKAN dengan ulah si cewek. Tiba-tiba tangannya nyamplok di paha gue. Trus tangannya sedikit meremas-remas paha gue. Jujur gue kaget! 
Apakah ini masih efek ngantuk? 
Efek mobil berjalan tidak stabil? 
atau karena efek BIRAHI si cewek sedang tinggi..??? 
lagi-lagi jawabnya ENTAHLAH...!!

lo bisa membayangkan  tiba-tiba cewek yang tidak elo kenal asal usulnya, wujudnya juga baru dilihat saat di pool. Tiba-tiba merebahkan kepalanya di bahu elo... trus tangannya direbahkan juga di paha elo. Apa reaksi elo..?
marah..?
membiarkan..?
membalas elo merebahkan kepala elo di bahunya dan meremas-remas pahanya... atau elo langsung melakukan interaksi ‘birahi’ di dalam mobil..??

kemudian, dengan SOPAN SANTUN TUN TUN...
gue mengangkat tangan si perempuan itu lalu meletakkan di jok kursi. Begitu juga kepalanya gue geser ke posisi normal. Saat menggeser posisi kepalanya, SIALNYA LAGI.. mata gue dengan mata si cewek saling bertatapan dan dia tersenyum genit ke gue.
“maaf ya....*Clinnggg...!* matanya bersinar”.
“Ok.!! Sorri saya ngantuk..!’ jawab gue sok ala-ala cowok COOL and the Gank gitu.
Karena ditanggapi dengan dingin, si perempuan itu tertidur dengan posisi kepala tegak tanpa miring kekiri dan kekanan... (hmm.. berarti birahinya sudah turun tuh..!!)

Hmmm..Perjalanan yang mmebikin Tegang atas dan bawah..!! Tapi waktu dan lokasinya tidak Passss..!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....