TRAVELING AND PARTY



Suasana di Dance Floor


Party Til Drop....
Biasanya setiap traveling ke kota atau negara mana pun, gue pasti menyempatkan diri ‘mampir’ ke klub negara atau kota yang gue kunjungi. Untuk itu, bagi gue, teman traveling yang asyik adalah teman yang memiliki selera yang sama. Misalkan sama-sama suka party alias dugem.

Sebagai catatan:
Party saat traveling bukan memnjadi hal yang tabu bagi gue. Meski hanya sekedar menikmati alunan musik ajep-ajepnya atau menyaksikan para DJ adu ketangkasan meracik musiknya di turn table-nya. Hingga menghadiri event-event party BESAR dengan menghadirkan DJ kelas dunia. Atau juga tujuan party sampe HANG-OVER VER VER, itu masih wajar bagi gue. 

Karena selama gue masih dalam masa traveling, gue akan melakukan apa saja yang gue suka tanpa ada yang ‘sok’ menjadi guru agama yang melarang-larang gue melakukan ini dan itu. Sejauh yang gue lakuin masih sebatas kewajaran jangan pernah ada kata DO NOT..!
Karena meski pun gue penikmat party tapi gue tau mana yang do dan don’t. salah satunya Ngga NGE-DRUGS..!!! (No way deh..!!)

Menurut gue, ada beberapa kota atau negara yang asyik untuk menikmati dunia malamnya. Seperti BALI, jelas sudah bertengger diposisi paling atas sebagai lokasi party yang nikmat. Banyak pilihan lokasi party sesuai selera kamu. Selain itu, rata-rata club-clubnya tidak ‘reseh’ mewajibkan pengunjung mematuhi dress-code. Sejauh elo tidak telanjang bulat datang ke club ya silahkan masuk.

Para DJ Beraksi

Gue suka Bali karena hampir semua club-club di Bali sudah gue masuki. Mulai dari yang biasa-biasa saja sampai club yang luar biasa. mulai dari party rame-rame sampe yang PRIVATE sekalipun. Bahkan mulai dari sekedar minum bir doang sampai menegak aneka jenis minuman berkadar alkohol tinggi yang berimbas NYEKER pulang ke hotel gara-gara MABOK BERATTTT...!!! (maklum, nggak mampu berdiri lagi. Selain itu nggak ada taksi yang nangkring. Ujung-ujungnya jalan kaki cuy!)
Pokoknya Bali bener-bener wajib dikunjungi deh bagi elo yang party goers.

Kalo untuk negara lain, gue suka BANGKOK. Hmm... sebenarnya Bangkok dan Bali tuh kayak kakak adik. Hips dan bener-bener hapenning banget deh untuk urusan dunia malamnya. Soal selera musik ajep-ajepnya juga elo tinggal pilih. Sampe ke jenis dangdutan juga ada. Harga minuman ‘alkohol’nya juga sangat terjangkau dan INDONESIA Bangettt!!!.

Jadi kalo elo ke Bangkok mampir ke Khaosan Road, sensai suasana kawasan Poppies bisa elok nimati disini. Kalau mau menikmati kawasan Seminyak atau Legian di Bangkok, ya datang aja Ke Pattaya. Elo tinggal pilih mau jingrak-jingkrak gaya apa..semua ada disini..!!!

LET'S PARTY.....TIL DROP....!!!

So, traveling dan party bagi gue menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Karena biasanya, setelah selesai traveling gue nggak ada waktu untuk kekawasan dunia ajep-ajep lagi alias party. Karena usai traveling berarti saatnya bekerja dan mencari sekarung duit dan sebaskom Berlian buat modal traveling lagi...

Dan satu hal, kalo party tetap STAY AWAY FROM DRUGS AND SAVE SEX OK..!! 

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....