Vacation With My Celebs Friends...

Let's Have Fun..

Gue yakin sebagai orang yang bersosialisasi, pasti elo punya teman yang berkecimpung di dunia entertain. Terserah deh mau dia sebagai artis sinetron, artis pelem, penyanyi, komedi, model iklan, model bokep, model catwalk atau juga presenter atau pembaca berita. Kalo sosok mereka lebih dari 10 x pernah dilihat publik di layar kaca, sudah pasti dia masuk ke dalam kategori selebritis. Bisa disebut Selebritis papan atas bisa juga disebut SKUTER alias Selebrtis Kurang Terkenal (kasihan banget ya nasibnya...)

Masalahnya yang pengen gue bahas bukan soal teman lo itu selebritis KONDANG atau SKUTER, melainkan, sebagai teman tentu elo pernah dong melakukan trip bareng teman artis lo itu. Begitu juga dengan gue, yang sempat berkecimpung di dunia ke-jurnalis-an yang banyak bertemu, berkenalan dan juga berteman dengan para selebritis kondang dan tak kondang. Bahkan sampe sekarang gue masih bersilaturahmi dengan baik pada mereka.
Hingga suatu hari...

Gue melakukan vacation bareng dengan beberapa selebritis yang nama dan wajahnya sudah bolak balik masuk tv deh. Masuk majalah apalagi. Jadi intinya setiap mereka melangkah mata-mata orang yang berpapasan pasti melihat kearah si teman artis ini. kemudian mulutnya komat-kamit ke arah telinga temannya. Pasti mereka berbisik, “Eh, itu pasti si artis A,,,si B dan si C kan..?”

Gitu deh...!!!!

Tapi, itu kalo berpapasan dijalan, di shopping Mall atau ditempat keramaian yang UMUM. Tapi gimana kalo bertemunya di tempat DUGEM, CLUB yang identik dengan hip hip Hura. Pasti orang-orang sekitar yang “JUGA” berada di tempat dugem dan TELER sambil berbisik,” eh, itukan si Artis A, B dan C kan..? gila ya.. ternyata di suka party juga... ternyata dia suka mabok juga.... nggak nyangka...”

Terkadang karena sering di JUDGE dengan pandangan sepihak, teman-teman selebs gue suka malas bepergian yang banyak massa-nya. Atau bahkan kalo liburan dan pengen menikmati liburan dengan tenang pun mereka sulit... jadi, kalo sudah vacation bareng mereka gue yang pengen bebas entah kemana kasihan melihat mereka yang terkurung di dalam hotel menunggu malam tiba. Bahkan kalo pun sudah malam, masih banyak juga orang yang berbisik-bisik tetangga.

SHITT...!!!

Namanya juga manusia yang hidup bersosialisasi. Masak harus kerja terus? Kapan refreshingnya..?? kalo pun gue dan teman-teman si KONDANG tadi berada di tempat clubbing sambil ‘BUKA BOTOL’ apa ada yang salah?

Untung gue punya teman-teman si KONDANG yang sakhirnya udah KEBAL dengan bisik-bisik tetangga seperti itu. Dan mereka pun menjawab dengan santai..”Bodo amat mereka mau bilang gue apa.. toh gue juga punya hak dong menikmati hidup gue? Menikmati penghasilan gue? Dan gue juga punya hak berkumpul dengan teman-teman karib gue? Apa ada yang salah..?? kalo pun gue minum sampe TELER apa mereka dirugikan..???”

Wuiidiiiihhh... sedep banget jawaban teman gue si Kondang itu. Pokoknya bikin gue yang NGGAK KONDANG ini jadi bergelora di dance floor...
Jadi, pada saat gue traveling dengan teman-teman KONDANG gue, awalnya gue suka risik kalo mereka nantinya di cap artis doyan party, doyan mabok dan doyan doyan lainnya, kini mulai LEGA dan PLONG! Urusan kesenangan itu hak masing-masing individu bukan...? jadi sejauh elo bisa menikmati Traveling elo dengan teman-teman karib elo.. TANGGALKAN profesi, predikat dan juga atribut yang melekat pada diri elo.. terserah orang berbisik-bisik tetangga. Sejauh elo tau sahabat Kondang elo dan dia juga tau Elo dengan baik.. 

GO AHEAD...!!!

SO, ENJOY YOUR VACATION GUYS...!!!


De Javu Seminyak....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....