Ada Razia di Depan Rumah


Bruuuuummmmm.....!!!! Bruuuummmm....!!!
Pagi tadi gue dibangunkan oleh suara gemuruh gerombolan motor di depan rumah gue. Dugaan gue pasti ada konvoi MOGE (motor gede) yang sering melintas setiap weekend. Tapi ini weekday cuy kurang kerjaan banget kalo moge konvoi di hari kerja ... Penasaran...Akhirnya gue intip dong dari kaca jendela rumah gue. Ternyata segerombolan polisi berseragam dengan motor Trailnya nangkring persis di depan rumah gue. 

MEREKA MELAKUKAN RAZIA untuk sepeda motor dan mobil yang melintas disitu. Kemudian muncul keisengan gue untuk meng CANDID tingkah polah mereka. beberapa mobil diberhentikan, diperiksa kelengkapan surat-suratnya. jika tidak lengkap mereka kena tilang. Tapi beberapa kali gue perhatiin, setiap ada pengemudi yang surat-suratnya tidak lengkap, maka si polisi menyuruh mereka menepi dan berjalan ketempat yang sepi. 

APAKAH YANG TERJADI...????
Transaksi jalur pintas kah..? atau tetap ditilang kah ..??? we never know.... Tapi, sebagai orang yang pernah mengalami kena razia, jalan pintas adalah solusi yang sering terjadi antara polisi dan pengguna kendaraan. SUDAH TRADISIIIIIII...(katanya sih...)







Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta