Apresiasi dari Traveling (koleksi mata uang asing)

Sebagian dari mata uang koleksi gue
Pada dasarnya gue itu mahluk yang suka mengumpulkan barang. kalo diitung-itung entah benda-benda apa saja yang telah menjadi 'korban' koleksian gue. Sebut saja korek api, kartu telepon, pulpen sampai ke perlengkapan mandi dari hotel yang pernah atau tidak gue inapi. dan, sampai sekarang pun semua benda-benda itu masih tersimpan dengan rapih di dalam kontainer kecil.

Tapi ada salah satu benda yang menjadi koleksi dan terpajang dengan rapi di dinding rumah gue, yaitu mata uang dari beberapa negara. Mata uang itu berupa koin atau uang kertas. Nggak perlu pecahannya dengan nilai besar, yang penting mata uangnya itu berbeda-beda.
Kalo dihitung-hitung ada puluhan  bingkai yang menempel di dinding rumah gue dengan berbagai macam jenis mata uang. semua gue kumpulin saat gue berkunjung ke negara-negara tersebut. tapi ada juga mata uang yang negaranya belum gue kunjungi. itu judulnya pemberian dari teman atau oleh-oleh dari saudara yang kebetulan tinggal di luar negeri.

Jika sedang duduk di kursi dan menatap koin-koin tersebut, keinginan untuk traveling lagi langsung bergelora. jadi menurut gue, koleksi mata uang asing itu menjadi motivasi gue untuk terus traveling dan terus mengumpulkan mata uang asing lainnya. Karena itu menjadi apresiasi traveling gue....

Atau jangan-jangan kamu punya mata uang asing yang belum menjadi koleksi gue...? Ayo, nggak usah sungkan-sungkan kirim saja ke gue. dengan senang hati gue akan menerimanaya......


 

Comments

  1. Boss Ane punya Duit dari negara polski tahun 1988 pecahan 50 ada 10 lembar

    dan dari negara mongolia tahun 2007 ada 25 lembar

    dan juga yang lain2nya berminat???
    hubungi 083871001773 (hamim)

    ReplyDelete
  2. saya punya uang 100.000 USD tahun keluaran 1943,kondisi bagus boleh dilihat keasliannya
    saya buka harga awal 830 jt

    berminat hubungi andhikaa_a@yahoo.com /089604980950 Bekasi
    terima kasih

    6 Juni 2013 07.47

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bukan kolektor yg sampe nekad beli mata uang yg berjuta2.....hanya sebatas suka dan tidak membabi buta....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan