BATUK....


Hadehh...!!!
sudah 4 hari ini tenggorokan gatal banget. gue yakin itu gejala mau batuk. idung juga sudah meler, makin komplit deh pasangan penyakit batuk dan fileks. dua penyakin yang sangat mengganggu. idung meler bikin ke-pede-an anjlok ke tingkat paling dasar. belom lagi batuk yang sangat annoying!

hmm.. berbagai jenis obat sudah masuk ke tenggorokan. tapi mash beum manjur...
banyak yang bilang musim cuaca yang pancaroba... alias cuaca emang lagi nggak bersahabat...
ya..diembat multivitamin biar fisik gak drop...!!

Wish me luck guys....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....