Cerita Tentang Kucing @Cuchi Tunnel


baru aja pantat ini mendarat ditempat duduk di taman eh kucing langsung nyamperin


Ada kejadian lucu sewaktu gue di Cuchi Tunnel-Vietnam. Waktu itu, setelah gue dan rombongan tour ngider sepajang terwongan  yang ada di Cuchi, jelas bikin jiwa dan raga lemah letih lesu, jadi gue butuh istirahat dong. Kebayang aja letihnya keluar masuk terowongan sempit dengan posisi badan yang harus jongkong dan hampir merangkak. Akhirnya, tiba waktunya istirahat. gue langsung beli minuman dingin dan  nyari tempat duduk yang adem  di tengah taman. mulai deh membuka minuman kaleng dan meneguknya.

TAPI...

Lagi asyik menikmati minuman dingin sambil merenggangkan badan yang mulai bengkok-bengkok (akibat kelamaan diterowongan) tiba-tiba muncul seekor kucing kampung berbulu coklat.
meooongggg......meonggggggg...meooongggg...
gue menoleh, kucing berjalan ke arah gue. tanpa dipanggil si kucing semakin mendekat dan menghampiri gue.  Tiba-tiba naik ke tempat duduk disebelah gue, kemudian bergeser  naik ke pangkuan gue...

Melihat tingkah si kucing yang sudah nangkring dengan manisnya dipangkuan, gue hanya bisa senyum-senyum sambil mengelus-elus bulunya. eh, semakin dielus si kucig semakin merebakan badannya. tertidur sejenak...
Gue semakin tersenyum. sementara rombongan lain bingung melihat gue 'beradegan mesra' dengan kucing yang nggak tau asal usulnya darimana..

Bagi gue nggak penting dari mana asal si kucing, sejauh dia baik dan tidak ganas, gue akan mengelus dan melindunginya. secara gue animal lover. di rumah ada 3 ekor anjing piaraan gue dan 1 ekor kucing persia. kalo nggak mikir kondisi rumah yang kecil dan tidak punya halaman luas, bisa-bisa kucing dan anjing bisa ada berpuluh-puluh dirumah gue. abis gue paling nggak bisa melihat hewan dianiaya... disiksa dan tidak terawat dengan baik.

Setelah jam istirahat berakhir, dan semua rombongan diwajibkan kembali berkumpul, dengan berat hati gue harus meninggalkan si kucing yang sudah kadung nyaman dipangkuan gue. hmmm....
 hard to say gudbye...

Saat gue melepaskan si kucing dari pangkuan eh dia langsung ber meooong meoong ria.... kasihann...!!!
 
Dengan santainya si kucing duduk dipangkuan gue
Hard to say gudbye katty...

Pregnant dog saat gue jumpai di jalan. secara anjing hamil sangat sensitif pada orang yang baru dikenalnya. sata hendak gue elus, pemiliknya memberi kode "JANGAN" karena sedang hamil tua. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

TERNYATA PIJAT ++