CERITA TENTANG TO(M)PI...

Bejibun topi-topi menarik

Lagi asyik-asyik ngider kota Hanoi dimalam hari, kami menemukan toko penjual aneka macam TOPI. kebetulan teman gue LIZA pengen beli topi. Jadi deh gue temani sambil ikutan nyoba. Secara gue juga penyuka topi (tapi nggak suka topi yang aneh-aneh).

Sampai akhirnya gue mencoba beberapa topi tapi kok nggak ada yang sreg. Kemudian gue nyoba fedora yang terbuat dari bahan anyaman berwarna krem... gue nanya keteman gue..
"BAGUS NGGAK..?"
"Bagus..." jawab mereka dengan acuhnya. (sialan.. nggak iklas banget mujinya.)
"Mirip Justin Timberlake nggak..?" tanya gue lagi.
"Nggak..!!"
"Jadi mirip siapa dong?"
"mirip Reza Herlambang..."

"HA..???? TIdaaaakkkkkkkk....!!!!"

Lalu teman yang satunya mengasih komentar.
"Keren kok kalo  elo make fedora.."
"Oiya..? thank you..Mirip siapa..?"tanya gue yang sudah bangga dipuji keren,
"MIRIP TOMPI..."
"Whatttt....??? TOMPI ?? Noooooooo...!!!!"
(Secara gue nggak suka gaya TOMPI. Nggak suka suaranya dan nggak suka kalo dia perform. suka over lebay...)

Akhirnya meski nggak ada yang mengakui gue CAKEP pake topi fedora, namun hati nurani gue mengatakan bagus dan keren... maka jadi deh topi itu gue beli dengan harga 100 Dong (setara dengan Rp.50.000)

keren nggak...?????

Bingung memilih

Masak gue dibilang mirip TOMPI..???? weeekkksss...!!!

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan