Concentration Breaking While Watching Breaking Dawn


Tadi malam,  gue dan teman-teman nonton film Twilight Saga-Breaking Dawn di BSM Bandung. Ya, lumayan tumpah ruah juga sih penontonnya. Akhirnya gue dan tiga orang teman mendapat posisi di tempat duduk deretan  L-9-10-11-12.

Menit-menit pertama sih aman...
sambil menunggu penonton memenuhi tempat duduk.

Sampai akhirnya ada dua cewek duduk persis disebelah gue. bawa tas gede sambil cengar cengir.
"Didieu diuk na...? " (Disini duduk kita?)
"he eh...." (Iya...)

Gue hanya melirik sebentar ke dua cewek yang sejak kehadirannya sudah mencuri perhatian gue gara-gara asyik ngocehhhhhh mulu...

"Aduh, abdi teu sabar euy pengen liat si Edward Cullen.." (Duh, gak sabar ih pengen liat si Edward)
"Iya... kasep pisan ya si edward..." (Iya, ganteng banget ya si Edward)

(Gue dan teman-teman mulai senyum0senyum melihat tingkah dua cewek itu)

Lampu dimatiin, mulai deh muncul iklan-iklan dan cuplikan film...



Muncul sosok Nicholas Saputra sedang berada di atas pesawat capung (pesawat kecil)
kemudian dua cewek di sebelah gue mulai komen lagi deh...

"Ih, si Niko makin cakep aja. ini teh pilim baru Niko?"
"Iya kali...."
"Duh..pengen nonton euy... kapan maen nyak..?"
"Teuing..."

Tidak berapa lama adegan demi adegan yang dimainkan Nicolas Kelar... Ternyata adegan terjun payung  yang dimainkan Nicholas hanya bagian dari iklan alat cukur merk Sharp.  kemudian dua cewek ngomentari lagi..

"Naon iyeu teh..? Iklan..? Sugan teh Filem..?" (Apa ini ya? iklan..? kirain filem...)

(Waduh, gue mulai resah aja sama dua cewek ini.. asyik komen mulu setiap apa yang nongol dilayar)

Kemudian film BReaking Down main...

"Oooooowwww....ga sabar liat si Edward..." (Jerit si cewek lagi...)

menit pertama...kedua dan ketiga..sampe menit-menit berikutnya dua cewek ini terus berkomentar...

"Oh, Gusti... Edward kasep pisan... Bella geulis ya..."
"He eh..."
'Ih...sepatu si Bella teh Lucu ya..."
"He eh..."

film terus berjalan.. konsetrasi gue mulai terganggu dengan komen komen nggak penting dua cewek ini.
tiba-tiba.....

"Kresekkk...kreseeekkk..kreseeekkk..." (Suara plastik kresek dibuka)

gue dan teman-teman mulai sangat terganggu. apalagi saat suara plastik kresek mengganggu konsentrasi kami.

"Stttttttt....!!!! Brisik..." Ucap teman gue.
"Maaf ya mas...." jawan si cewek sambil terus membuka-buka plastinya yang sangat annoying.

kemudian si cewek membuka bungkusan snack dari plastik juga. gue bisa menebak bungkusan itu POTATOS. karena tetap brisik... ditambah lagi saat dia mengunyah kentang krispy itu..
"kraukkk...kraukkk.kraukk..'

Waduh....... bencana apa lagi ini...?
kenapa cewek yang duduk disebelah gue nggak henti-hentinya membuyarkan konsentrasi kami..?



Sampai film di penghujung adegan, si cewek masih saja berkomentar....

"Biarin saja teh si Bella mati.. kan masih ada aku Edward...."
"Ihh... mimpi kali .." jawab temannya...
"Biarin...pokoknya aku suka sama Edward..."

Kemudian, saat film hendak selesai.. tiba-tiba mata Bella yang terpejam terbuka dannnnn film pun berakhir...

"Ih.sebelllll... kok si Bella teh hidup lagi....???"

Dan Breaking Dawn selesai.. penderitaan kami pun selesai duduk disbeelah perempuan sinting..!!!

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan