Crazy Traffic At Ho Chi Minh

SUasana LAlu lintas yang carut marut

Melihat kemacetan kota Jakarta dan Bandung biasanya gue langsung mengumpat dengan kata-kata F** Word. sumpah serapah begitu cepat mengalir dalir mulut gue. seakan Jakarta menjadi sumber dari segala sumber kemacetan. ditambah lagi jumlah pengendara sepeda motor sangat membludak. beda kalo kota Bandung yang setiap weekend menjadi KOTA PEMBUANGAN kemacetan. karena banyak pendatang menghabiskan weekend nya di kota berudara sejuk ini, sehingga kemacetan bisa membuat elo MIGREN seharian.

TAPI....
siapa sangka kalo kemacetan yang gue jumpai di HO CHI MINH jauh lebih GILA dari Jakarta. ketika pelesiran ke negara Uncle Ho ini, gue sempat SPEECLESS melihat mengguna sepeda motor yang gila-gilaan. busyettttttt... lo perhatiin deh foto-foto terlampir. yang namanya persimpangan menjadi sarangnya kemacetan. karena pengguna sepeda motor nggak ada yang mau mengalah. bahkan saling mendahului. WAJAR jika terjadi carut marut kayak benang kusut setiap harinya.

Gue yang JUARANYA NYEBERANG JALAN, tapi disini nyali gue KEDER juga. gila aja kalo gue mati ditabrak motor di negara orang? wuihhhh amit-amitttt....!!! *ketok ketok meja 200 kali*
setiap mau menyeberang jalan, gue dan teman-teman harus saling berpegangan tangan, berdoa, baca jampi-jampi, buka mata lebar-lebar lihat kiri dan kanan, muka belakang, atas dan bawa (ritual apa ini coba..??)
Alhasil, dengan kesabaran tinggat puncak, akhirnya kami bisa menyebrang jalan. itu juga karena ada orang yang menjadi TUMBAL di sebelah kami. alias, warga setempat yang sudah memiliki keahlian menyeberang level 10 (alias pakarnya). maka selamat deh kami dari hantaman sepeda motor yang ngebutnya kayak kejar-kejaran dengan setan.


Saling klakson miirp suara gaduh

Disini nggak ada yang pake helm STANDAR yang bisa menjamin kepalanya nggak pecah.

melihat carut marutnya saja gue sudah puyeng. nggak kuat dahhh...

Cewek cowok sama saja binalnya naik motor... anehhhh...!!!

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

TERNYATA PIJAT ++