Hati-Hati Dugem di Bali



Liburan ke pulau Dewata rasanya kurang klop kalau tidak menikmati kehidupan night life-nya. Ya, selain wisata kuliner yang mampu memanjakan lidah kamu, juga wisata budaya yang menambah wawasan tentang kebudayaan di Bali. Wisata malam nggak kalah serunya juga untuk kamu cicipin. Karena liburan di Bali tidak sempurnah jika menjelang malam kamu langsung masuk ke kamar hotel, tutup pintu rapat-rapat, tarik selimut lalu tidur! Rasanya sangat berdosa besar jika itu yang anda lakukan di Bali.

Cobalah untuk menjajakin wisata malam harinya. Jelajahi kawasan Jalan raya Kuta (HardRock Kafe, KamaSutra, The Stone dan beberapa tempat hiburan lainnya). Atau ke daerah Legian, yang juga dijejerin sarana hiburan malam yang nggak kalah hinggar binggarnya. (Mbargo, Vi Ai Pi (VIP), Sky Garden, Bounty dll). Atau masuk ke kawasan Seminyak, disana kamu juga menemukan banyak tempat hiburan yang siap menyambut kedatangan anda( Double Six, Coocon, DejaVu, Bacio, Lavida Loca dll).
Jadi kamu tinggal pilih tempat clubbing yang mana sesuai dengan seleramu. Jenis musik apa yang ngepas ditelinga kamu. Jangan sampai salah masuk dan menjadi ilfil.

Tapi, sebelum menjejakkan kaki ke tempat-tempat hiburan tersebut, ada baiknya kamu harus waspada dan berhati-hati jika berpapasan dengan orang-orang yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Karena mereka punya maksud dan tujuan tertentu untuk menawarkan sesuatu seperti:

1.   Cimeng
Cimeng atau ganja memang paling banyak ditawarkan oleh pria-pria yang berdiri di depan atau disekitar tempat-tempat hiburan. Karena jika kamu sedang berada di dalam tempat clubbing pasti sering mencium aroma asap ganja disekitar. Karena diluar sana banyak diperjual belikkan barang haram itu.

2.   Inex/Ekstasi
Barang haram ini juga kerap menjadi ‘dagangan’ yang paling laris manis oleh para pria-pria SKSD tadi. Benda kecil berbentuk tablet itu memang sering dijadikan ‘partner’ para kalangan clubbers yang doyan pakai barang haram seperti itu sebelum berjingkrak-jingkrak sampai pagi.

3.   Happy Five
Sama seperti Inex. Wujudnya seperti tablet tapi menciptakan sensasi yang fly. Mata anda akan seperti 5 watt jika mengkonsumsi Happy Five. Meski sebenarnya dikalangan kesehatan Happy Five masuk ke dalam ketgori obat penenang.

4.   Mushroom
Bentuknya seperti jamur (eh, memang bener jamur ding!) yang berasal dari kotoran sapi. Mushroom juga paling banyak diperjual belikan dipinggir jalan. Sensasinya  anda akan berhalusinasi diluar yang anda bayangkan. Meski barang ini legal, tapi kalau mental kamu belum siap untuk mencicipinya mending jangan deh!

5.   Kristal
Atau lebih dikenal dengan shabu-shabu juga sering dibisikkan ketelingan anda jika anda berpapasan dengan pria-pria tadi. Mereka akan menawarkan dengan harga yang menggiurkan.
   
Jadi, jika berpapasan dengan pria-pria yang sok ramah dengan anda, ada baiknya anda mengabaikan saja. Jangan sekali-sekali anda melayani perbincangan dengan mereka. Karena sekali terjadi interaksi komunikasi, maka mereka akan mencoba merayu anda. Bisa jadi anda sedang berhadapan dengan bandar narkoba. Jangan mudah terbujuk rayu dengan iming-iming harga miring barang HARAM tersebut. Jika anda bener-bener ingin menikmati hiburan malam, nikmatilah dengan cara yang sehat. Stay away From Drugs...!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan