Talking About The Sexy Hostel Owner

Hmmm...akhirnya gue sudah bener-bener kembali fresh! Bayangin aja, sejak nyampe di Bandung, minggu subuh (jam 3 subuh cuy!), seharian itu gue balas dendam dengan tidur pulassss....!!! 
yang jelas hari minggu kemaren bener-bener gue habiskan dengan lying down on my bed. Nggak tau deh apakah gue Ngorok atau mendengkur (sama aja kaleee...!!) yang jelas gue pengen mengembalikan stamina gue yang bener-bener RONTOK  berceceran akibat perjalanan panjang itu.

Sekarang gue mau FLASHBACK tentang trip kemaren, biar ceritanya lebih seru, gue mau mulai cerita dari mana ya...? soalnya semua hari gue lalui dengan KESERUAN yang unpredictable deh. Karena kalo nggak seru mungkin perjalanannya terasa Flat kali ya...

Oiya, gu mau cerita tentang Hostel yang kami (gue, liza dan Glen) inapi selama di Saigon (Gue bingnung deh dengan negara ini. kok sebutan namanya banyak banget ya? Vietnam, Ho Chi Minh, Saigon).  Nama hostel yang kami inapi Backpackers Hostel, berada di kawasan Pham Ngu Lao St. tempatnya cukup strategis kemana-mana. Ke pusat kota, ke tempat makan yang nyummy mamamia lezatto dan ke taman kota juga dekat. Sangat strategis. Bahkan fasilitas yang kami terima juga sangat NGGAK MUNGKIN bisa di dapat di Indonesia.

Bayangin aja, dengan bayar Rp.70 ribu/orang, kami sudah bisa tidur dengan nyenyak karena kasurnya yang empuk, kamarnya yang sejuk karena pake AC, ada water heater, tv, kulkas mini, difasilitasi sabun, shampo dan sikat gigi.. dan satu hal elo bisa berselanjar di dunia maya dengan kecepatan WIFI tiada tandingannya. Oiya lupa.. BREAKFAST yang ala-ala bule gitu deh..yummy.

Cerita tentang hostel dan faslitas TUNTAS....

Sekarang gue mau cerita tentang pemilik Hostel. Perempuan pemilik smiling face. Orangnya ramah banget, wajahnya oriental yang menggoda birahi, iman dan juga jiwa raga dan segala isinya. Dia menyuruh kami memanggilnya Bet. Tapi ketika kami nyuruh mengeja namanya, dia senyum-senyum karena setiap orang tau Spelling namanya pasti orang tertawa. Ya..betul, setelah di eja, ternaya namanya BITCH! Seru ya..nama orang Vietnam tuh lucu-lucu tau...!!!

Bukan hanya nama BET aja yang lucu. Tapi sebagai laki-laki pasti akan tergoda melihat BET. Teman kami Liza saja suka sirik kalo kami selalu menggoda BET. Bayangin aja, Bet memiliki body yang SINTAL, baju yang dia pake suka memamerkan lekuk tubuhnya. TAPI INGAT! Bet buka sengaja membinalkan diri. Mungkin sudah tradisi disana kali ya.. pake baju seksi hal yang biasa. Apalagi BET memiliki PAYUDARA yang SEMOK, MONTOK dan KENCENG bangetttttt...(waduh.. gue nulis ini sampe ngiler dan nafas gue ngos-ngosan nih..gimana dooongg...??? HELPPPPPP.....!!! ).

Bra yang dipake suka transparan dan juga semuanya serba menggoda deh... jadi setiap pagi BET meyalani kami dengan menghidangkan BREAKFAST buatan dia sendiri. Bet tuh rajin banget. Dia memasak, mencuci dan beres-beres semua kamar. Sementara ada laki-laki yang tinggal bersama dia (gue gak tau apakah itu suaminya atau adiknya atau si laki-laki tersebut lebih pas disebut babu. Soalnya selain nggak bisa berkomunikasi juga rada-rada pemalas yang harus disuruh baru bergerak...)

Intinya nih....
Selama stay di backpackers hostel gue nyaman dan bahagia. Bisa ngobrol dengan BET dan juga kalo otak lagi ‘GILA’ gue suka melirik-lirik payudaranya yang MONTOK hahhahahhahahah....!!!!!!

Percaya nggak sih....
Sewaktu check out kaki ini rasanya berat banget meninggalkan tuh hostel. Bahkan Bet bilang begini,” i know, u will always remember me...” ucap Bet sambil tersenyum.....

* IYA BETTTTTT...!!! gue lagi inget sama elo nih.. makanya gue curcol di Blog ini....masalahnya  gue bertutur bukan masalah keseksian semata, melainkan kepribadian Bet yang membuat gue dan teman-teman nyaman dan betah berlama-lama disitu.. and i promise, if i comeback to Vietnam again, i will stay at Bet’s hostel.... hahahhahahha...!!!


Kamar mandinya bersih dan lengkap

Tempat tidur yang nyaman

Sofa untuk leyeh-leyeh

AC-nya mak nyossssss...

pintu menuju mini balkon

sudut balkon

and.... this is IT....... Bet and Me...

Comments

  1. wah yg di bbm-an bener dong ya,,,terus gimana kelanjutannyahhhhhhh????

    ReplyDelete
  2. widianto08:54:00

    wah pantesan betah nginap disana ya bang Ver , lain kali saya ke Saigon mau nginap disana (tapi nggak ajak bini) , bagi alamatnya ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....