GOING TO MANADO FOR X'MAS

me, in Sam Ratulangi Airport, Manado

Tanggal 22 Des, pukul 22:00 WIB
Gue sudah standby di Bandara SHIA (tau kah kamu kalo Soetta itu disebut SHIA..iya nih, gue baru Ngeh!), sementara gue berangkat dari Bandung menuju SHIA pukul 19: 00 WIB. berharap nyampe di bandara sekitar pukul 24:00 WIB.
maklum, penerbangan gue ke Manado bener-bener late night flight. itu juga gara-gara teman gue yang mengurus segala keperluan tiket gue (buka www.mendadakturis.com), menawarkan late night fligt dengan harga murah (sekitar 1juta-an gitu deh-tiket ke Indonesia timur tuh bener-bener mencekik leher ya..mahal-mahal bangetttt...)

Tapi gue bersyukur naik pesawat di tengah malam, jadi bisa merasakan suasana dan sensasi penerbangan dikala kebanyakan orang sudah terlelap dalam tidurnya. sementara gue masih menunggu pesawat yang akan menerbangkan gue ke kota Minahasa itu. gue mencoba membunuh kejenuhan dengan HENDAK membaca buku yang baru gue beli sebelum melakukan TRIP ke MANANO. tapi sayang, dua buah buku setebal bantal yang gue beli di Gramedia Bandung tertinggal dirumah bersama plastik-plastiknya. SHITTT...!!!! gue lupa memasukkan ke dalam tas!

Alhasil, gue hanya memantengin layar monitor balckberry gue. maksud hati pengen membuka laptop tapi kok bawaannya malas ya..? maklum deh, jam biologis untuk tulis menulis gue sudah padam. jadi mata gue juga sudah 5 watt. pengen buru-buru langsung tidur.

23 Desember, pukul 02:00 Dini hari
Akhirnya pesawat Lion Air (ngaret 30 menit... bener-bener LIE ON AIR nih pesawat! selalu ngaret dan moloooorrrr...!!)  take off di subuh hari. mata gue yang sejak pukul 00:00 WIB sudah terkantuk-kantuk, setibanya diperut pesawat langsung merebahkan tubuh ini dan terlelap selelap lelapnya.....
Penerbangan lumayan aman dan nggak ada guncangan yang dahsyat. nggak ada aba-aba dari si cantik pramugari untuk memasang kebali sabuk pengaman dan mengencangan tarikan nafas (heheheh)

LAnding di Sam RAtulangi Airport

Pukul 06:00 WITA
Pesawat yang gue tumpangin pun landing di Sam Ratulangi Airport.  matahari pagi bener-bener menunjukkan kilaunya (Silauuuu mannnn...!!!!) rasa kantuk masih menyerang tubuh gue. tapi apadaya, gue harus ikut turun bersama penumpang lainnya. Anehnya, yang sering menjadi pemandangan setiap naik peswat,KENAPA SEMUA PENUMPANG SALING BEREBUTAN UNTUK TURUN..?
EMANG NAIK ANGKOT APA...???

Lestarikan budaya sabar dan ngantri...

Budayakan tertib bung!!! namanya jga sudah naik pesawat, kamu nggak bakalan dibawa terbang lagi deh! seharusnya drajat elo setingkat lebih baik ketimbang pengguna jasa angkot yang suka turun seenaknya.

Tiba di Sam Ratulangi, my lovely family sudah menunggu ke datangan gue... dan cipika cipiki terjadi... then.....
MANADO..HERE I COME BACK AGAIN..!!!!
and THE JOURNEY WILL BEGIN IN MINAHASA CITY!!!

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

TERNYATA PIJAT ++