KETIKA SEISI RUMAHMU MENJADI HARUM HERMES




Sejak dua hari kemaren, seisi rumah gue harum  aroma Un Jardin Sur Le Toit – Mediterranee keluaran HERMES.  Mau tau apa penyebabnya...? Bukan.. bukan karena seisi rumah di semprotin Merditerranee. Sakit jiwa kali kalo  gue menyemprotkan Hermes ke seluruh isi rumah. Secara elo tau sendiri harga parfum Hermes Bisa bikin Benteng Keimananmu Goyah dan merogoh dalam-dalam isi kocekmu.

Sebenarnya gue memang betul baru beli parfum Hermes  Un Jardin-editerranee, yang katanya seri terbaru (Sebelumnya pake Terre De Hermes). Berhubung karena nggak tahan di rayu-rayu terus sama cewek-cewek SPG yang ‘genit’. Akhirnya dengan terpaksa beli satu yang 100 mili dengan harga meski miring tapi tetap bikin otak gue makin miring. Kalo diitung-itung lemari gue dipenuhi beberapa merk parfum seri terbaru.  Singkat cerita, si Mediterranee gue letakin di lemari berbarengan dengan parfum-parfum lainnya.

Suatu pagi, saat terburu-buru mau keluar rumah, gue hendak ngambil parfum The Beat-nya Bulberry, yang pengen gue semprotin ke badan. Eh tiba-tiba tangan gue menyenggol si Hermes tadi dan dalam hitungan detik si Hermes Terjatuh ke lantai.......
PRAAAANNNKKKKKKK....!!!!

Parfum yang baru gue beli dalam hitungan hari terjatuh, pecah dan semua isinya yang berkapasitas 100 mili berhamburan di lantai..
OMIGOOOODDDD....!!!!
Antara panik, kesal, sedih, haru, biru, kuning hijau, merah..(Apaan siihhh...!!) Yang jelas saat Mediterranee jatuh ke lantai, gue cuma SPEECHLESS. Nggak tau mau marahin siapa? Karena yang salah tangan gue.

Akhirnya, dengan naluri pembantu, gue ambil tisu, trus genangan parfum yang masih berserakan di lantai gue lap pake tisu, trus kan masih basah-basah karena parfum tuh gue lap di lemari, di kasur, di sofa dan dimana saja. Biar aroma si Hermes nempel disitu sampe lama...
Jadi, meski badan gue nggak jadi merasakan aroma si Medeterranee, nggak apa-apa deh, yang penting seisi rumah gue bisa merasakannya. Dan setiap gue pulang ke rumah aroma si Hemes tercium sampe ke radius 1000 meter... (Hmmm.... sangkin harumnya tuh hahhahahhahaha)

APESSS NGGAK TUH...???

Comments

  1. Anonymous17:05:00

    Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum hermes terbaru.


    ----------------

    ReplyDelete
  2. Anonymous16:11:00

    Thanks infonya bro, mantabbbsssss.......

    Gema Parfum
    Parfum Hermes.

    ----------

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta