Monas for the 2nd time

SUNSET in Monas ternyata indah juga
 Busyet... entah kenapa gue jadi terpesona begini sama MONAS. Bayangin saja, sejak kedatangan yang bener-bener 'datang' menikmati Monas beberapa hari lalu (lihat cerita ttg Monas), kemaren untuk kali kedua, gue datang lagi ke Tugu Kebanggaan Indonesia khususnya ibukota Jakarta. Kali ini gue pengen menikmati Monas menjelang sore. pengen merasakan seperti apa sih sensasi Monas di sore hari?

Eh, ternyata jauh lebih asoy geboy juga. meski cukup rame orang berlalu lalang dan juga berolahraga, tapi tidak mengusik keinginan gue menikmati Monas. gue sengaja mengajak teman gue untuk bisa eksplore Monas dengan ekspresi 'gila-gilaan'. 

Sore itu cuaca sedikit mendung, jadi sunsetnya nggak POOL seperti yang kami harapkan. Tapi meski nggak pool tapi masih dapat lah dikit-dikit efek matahari berwarna orange (pertanda mau redup). banyak orang berolahraga (jogging) atau juga sekedar berjalan-jalan. banyak anak sekolahan menikmati sore hari dikawasan terpadu itu. para pedagang minuman juga asyik berlalu lalang tanpa memaksa kita untuk membeli dagangan mereka (suka banget dengan suasana yang tidak ada unsur paksaan).

Meski dari arah Istana Presiden terdengar suara orang-orang (demonstrasi) berteraik-teraik dengan TOAK menuntut para koruptor untuk di hukum (basiii tuntutan elu bung!). Maklum, hari itu ternyata HARI KORUPSI (Aneh, korupsi kok diperingati..seharusnya di BASMI sampe akar-akarnya!!!). Banyak Polisi berjaga-jaga. sampe ada juga polisi berseragam dengan tulisan GEGANA. Hmm... kasihan banget sih buang-buang energi untuk berdemo. Nikmati saja hidupmu..! teriakanmu nggak bakalan didengarkan. capekkkkk!

Sekitar 1.5 jam berleha-leha dikawasan Monas ternyata mampu bikin pikiran fresh. bayangin aja, sekeluarnya kami dari kawasan Monas, kami sudah disambut dengan MACETNYA lalu lintas yang gila-gilaan..BUSYETTTTTT...!!!

Apakah ini realita yang harus dihadapi di Jakarta...???



Finally...Im proud of Monas
See, Im strong enough..!!


Of Course, Baroezyjourney is here..
DAMN..!!! Traffic SUCK..!!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan