Saat Berada di Depan Istana Presiden

Pertama kali berdiri di depan Istana Presiden... 
Banyak hal yang kita anggap sepele, ternyata bisa menjadi sesuatu yang berkesan juga. Seperti kejadian yang baru gue alami sepekan belakangan ini. Seumur-umur belum pernah ke Monas dan tidak pernah merasakan nikmatnya berada dikawasan tersebut. Eh, saat berada di Monas kok perasaan jadi adem dan tenang?  Melihat monumen pencakar langit yang diagungkan negeri ini, akhirnya gue mengakui kalo Jakarta ternyata ada juga kawasan yang layak untuk dijual ke turis (manca dan lokal) nggak kalah keren lho....

Trus, setelah berpuas-puas ria keliling Monas dengan foto-foto narsisnya, saat waktunya hendak pulang eh, melihat ISTANA PRESIDEN RI nan legent juga. akhirnya, tanpa menyia-nyiakan kesempatan, gue pun mencoba narsis dikit dengan foto di depan Gedung Putih-nya Indonesia. sejepret dua jepret akhirnya gue puas juga bisa 'pernah' berdiri di depan Istana Presiden. ditambah lagi istana ini juga kerap dijadikan kawasan yang empuk untuk berdemonstrasi oleh orang-orang yang nggak puas dengan KINERJA presiden... (menurut gue, demo capek-capek nggak ada hasilnya cuy..!! Urat leher elo sudah mau lepas tetep aja nggak didengarin)

Kebetulan juga, sore itu saat gue berada di Monas dan IStana Negara banyak pendemo yang sedang teraik-teriak nggak jelas menuntut para koruptor dibumi hanguskan.. (Sia-sia cuy..!!). itu sebabnya banyak polisi berdiri siaga berjaga-jaga di depan istana dan Monas.

Penasaran pengen berdiri dan foto-foto di depan istana? pilih waktu dan kesempatan yang tetap. jangan sampe elo diusir saat berdiri di depan istana...!



Yes, I'm Here...
Siluet gue

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan