Posts

Showing posts from June 26, 2011

PENUMPANG AROGAN

Image
Penerbangan gue dari Medan ke Jakarta meninggalkan kisah lucu juga sih. ada penumpang duduk persis di depan tempat duduk gue (gue nomer 2C dia di 1B). saat masuk penampilannya sok BOSSY banget. kaca mata hitam setebal bantal. trus baju sweater lurik tebal meski saat masuk wajahnya sudah bersimbah keringat karena SALTUM tadi.(Medan panas bung!)

duduk di dalam pesawat dia langsung ngipas-ngipas badannya pake majalah Lion Air yang lumayan tebal. kemudian memutar-mutar arah AC yang ada di atas kepalanya. (perhatian, AC di pesawat tidak akan terasa ato belum berfungsi sebelum pesawat take off..!!)

kemudian...
pesawat take off... AC mulai cepoi-cepoi.. si bapak itu pun mulai duduk tenang. kaca mata hitam legam itu dibukanya dan dia pun buka-buka majalah tanpa membacanya. diletakkan lagi. kemudian tangannya dletakkannya ke arah sandaran kepala. gue melihat dua buah cincin sebesar cincin DUKUN melingkar dijarinya.... ditambah jam tangannya yang juga besar, gelang besar... (ternyata semua se…

KE MEDAN GAK AFDOL KALO GAK ICIP-ICIP DURIAN....

Image
Durian adalah salah satu makanan favorit gue. Meski bukan menjadi makanan wajib tapi selalu ngangenin...


Tidak heran, kalo ke Medan, gue nggak akan melupakan agenda makan durian. karena nggak afdol liburan ke Medan kalo nggak icip-icip durian... dua atau tiga buah masih belum cukup buat gue.



Ada mitos..biar mulut nggak bau setelah makan durian..minum lah air putih dari batok durian. dijamin nggak bau mulut...tapi bener nggak ya...????? coba saja..!!!


Sampai ketemu di Medan again...dan makan durian lagi okeiii...

FAMILY TRIP....

Image
Liburan anak sekolah kali ini, gue mengajak ponakan dan sista Traveling ke beberapa kota. Diantaranya ke Manado untuk visit my sista di Tondano. perjalanan di mulai dari RantauPrapat naik kereta ke Medan. nginap satu malam di Medan keesokan harinya langsung terbang naik LION AIR ke Jakarta. (maklum, untuk flight ke Manado tidak ada yang langsung dari MEdan. harus transit ke Jakarta dulu).




Perjalanan dua jam Medan-Jakarta ternyata menimbulkan sensasi yang beda. adik yang belum pernah naik pesawat (hahahhaha..maklum, tinggal di kampung) telinganya mendengung dan sakit selama di dalam pesawat. ya, meski dia panik, gue menenangkan dirinya kalo itu hal yang biasa. mengatasinya ya makan permen aja...



Tapi, anak-anaknya sangat menyenangi penerbangan yang cukup cerah itu. cuaca yang bagus membuat gue juga sangat menikmati penerbangan bersama sodara-sodara. maklum deh...selama ini gue melakukan perjalanan bersama teman-teman penggila traveling. bukan dengan family.


PErjalanan berikutnya....…

Traveling to Medan.....

Image
Part 1 : 26 June 2011
From Bandung to Medan
Pukul 4.30 WIB
Alaram Blackberry gue berdering dengan brisiknya. Tidur senyenyak apa pun kalau mendengar suara alarm se annoying itu semua orang pasti terbangun. (maklum lah, deringnya salah setting). Meski dongkol, gue harus tetap bangun! Kalo tidak alamat bisa ketinggalan pesawat. Mana ada istilah pesawat menunggu penumpang! Apalagi penumpang sekelas gue.

Bangun tidur langsung cuci muka (nggak mungkin gue mandi di pagi subuh yang supper dupper dingin hanya gara-gara mau berangkat ke Medan!). sikat gigi sudah paling top deh. Kemudian, buat teh manis dan makan roti sekedarnya saja asal ada ganjelan perut. Sambil breakFAST (bener2 cepat), gue sempatkan memberi makan dan bermain-main dengan 2 anjing kesayangan gue Bouffy dan Kimmot. Maklum, ini hari terakhir gue bercengkrama sebelum meninggalkan mereka selama 2 minggu. Serasa tau mau ditinggal lama, 2 puppies gue nggak mau lepas dari pangkuan gue. Pengen nempel terus. Tapi sekali lagi maaf y…