Posts

Showing posts from August 14, 2011

BUBUR AYAM PR - BANDUNG

Image

CERITA TRAVELING SERU BERSAMA TAKSI

Image
Jika kamu pecinta traveling tentu banyak kisah menarik yang bisa dijadikan untuk bahan tulisan. Terkadang kisah yang ‘tidak biasa’ yang terjadi saat traveling justru akan menjadi suguhan yang menarik dan unforgetable moment.  Mulai dari rasa kagum kita akan keindahan negara yang sedang kita kunjungi, keramah tahaman masyarakatnya, budayanya, hingga soal makanan dan tempat tinggal acap kali kita bahas dalam cerita traveling.
Tapi bagaimana dengan kisah seru ketika kita sedang menggunakan jasa transportasi taksi? Tentu juga punya kisah yang sulit untuk dilupakan juga bukan? Seperti yang saya alami saya berpergian ke beberapa negara di Asia dan juga beberapa kota di Indonesia. Masing-masing memiliki kisah yang membuat saya sulit untuk melupakannya.
Berikut ini saya berbagi kisah tentang pengalaman seru saya saat naik taksi di beberapa negara dan kota.Catatan! Ini berdasarkan pengalaman saya lho. Kali aja para traveller memiliki pengalaman yang berbeda. I don’t care! 1. SiSingapura Saya suka…

CERITA TENTANG GEMBLONG

Image
Entah kenapa setiap melihat jajanan 'kampung' seperti Gemblong ini, naluri gue langsung bergejolak. rasanya pengen memborong sebanyak-banyaknya dan langsung dihabiskan. maklum, salah satu makanan alias jajanan pasar kesukaan gue adalah GEMBLONG. rasa ketannya yang ditaburi gula merah nan manis bikin terus nempel di memori gue...

kisah beli gemblong terdahsyat yang pernah gue lakukan adalah...
 waktu itu gue dan sodara bela-belain pergi ke arah puncak hanya untuk beli gemblong. ya, seperti biasa, diperapatan jalan menuju puncak... (kalo gak salah namanya Cisarua ya..?? SALAHHH...!!) disitu banyak banget pedagang Gemblong kesukaan gue. pas ngelihat si Mang Mang jualan menghampiri mobil kami, langsung deh diborong beberapa plastik. kalo nggak salah harganya waktu itu sekitar 6000-an per 6 biji (emang Gemblong pake Biji..?)

Setelah dapat tuh gemblong, kami alik arah ke Jakarta dan sepanjang perjalanan kami makan deh itu gemblong sampe habis...... dan nyampe Jakarta itu gemblong LU…

VESPA IN INDEPENDENCE DAY INDONESIA...

Image

LADIES....

Image

INDEPENDENCE DAY INDONESIA......

Image

PLAT MOBIL......

Image

BANDUNG TRAFFIC.....

Image

HOLLAND BAKERY BANDUNG

Image