Posts

Showing posts from November 20, 2011

Apresiasi dari Traveling (koleksi mata uang asing)

Image
Pada dasarnya gue itu mahluk yang suka mengumpulkan barang. kalo diitung-itung entah benda-benda apa saja yang telah menjadi 'korban' koleksian gue. Sebut saja korek api, kartu telepon, pulpen sampai ke perlengkapan mandi dari hotel yang pernah atau tidak gue inapi. dan, sampai sekarang pun semua benda-benda itu masih tersimpan dengan rapih di dalam kontainer kecil.

Tapi ada salah satu benda yang menjadi koleksi dan terpajang dengan rapi di dinding rumah gue, yaitu mata uang dari beberapa negara. Mata uang itu berupa koin atau uang kertas. Nggak perlu pecahannya dengan nilai besar, yang penting mata uangnya itu berbeda-beda.
Kalo dihitung-hitung ada puluhan  bingkai yang menempel di dinding rumah gue dengan berbagai macam jenis mata uang. semua gue kumpulin saat gue berkunjung ke negara-negara tersebut. tapi ada juga mata uang yang negaranya belum gue kunjungi. itu judulnya pemberian dari teman atau oleh-oleh dari saudara yang kebetulan tinggal di luar negeri.

Jika sedang dudu…

Antara Parfum dan Kopi

Image
Suatu hari, saat sedang jalan-jalan ke pusta perbelanjaan (PS dan Sensi), gue dan teman dihadang beberapa SPG penjual parfum. Ya, seperti biasa, setiap berpapasan dengan SPG-SPG berdandan full make up itu, pasti mereka menghadang dan metawari aneka merk perfum branded. Sebagian dari mereka memang sudah tau kalo gue penggila parfum. Tapi, bagi teman gue pemandangan seperti itu adalah hal yang aneh.

"Ngapain sih mereka menghadang kita..."
"Biasa...menawarin parfum terbaru dengan harga miring..."
"Kok bisa..?"
"Ya, bisa aja.. namanya juga sudah kenal."

Sampai akhirnya, lengan dan nadi teman gue disemprotin beberapa aroma parfum. mulai dari Armani, Boss, Polo, Ferragamo, Hermes,Bvlgari,  Gucci dan banyaakkkk lagi deh. Sampai teman gue bingung aroma parfum apa saja  yang sudah menempel ditubuhnya.

"Waduh, banyak banget sih yang disemprotin....jadi nggak tau nih wanginya apa saja. Kepala gue malah jadi puyeng nih.."

Kemudian si SPG menyodork…

Concentration Breaking While Watching Breaking Dawn

Image
Tadi malam,  gue dan teman-teman nonton film Twilight Saga-Breaking Dawn di BSM Bandung. Ya, lumayan tumpah ruah juga sih penontonnya. Akhirnya gue dan tiga orang teman mendapat posisi di tempat duduk deretan  L-9-10-11-12.

Menit-menit pertama sih aman...
sambil menunggu penonton memenuhi tempat duduk.

Sampai akhirnya ada dua cewek duduk persis disebelah gue. bawa tas gede sambil cengar cengir.
"Didieu diuk na...? " (Disini duduk kita?)
"he eh...." (Iya...)

Gue hanya melirik sebentar ke dua cewek yang sejak kehadirannya sudah mencuri perhatian gue gara-gara asyik ngocehhhhhh mulu...

"Aduh, abdi teu sabar euy pengen liat si Edward Cullen.." (Duh, gak sabar ih pengen liat si Edward)
"Iya... kasep pisan ya si edward..." (Iya, ganteng banget ya si Edward)

(Gue dan teman-teman mulai senyum0senyum melihat tingkah dua cewek itu)

Lampu dimatiin, mulai deh muncul iklan-iklan dan cuplikan film...



Muncul sosok Nicholas Saputra sedang berada di atas pesawa…

My Book Traveling to Hongkong

Image
Kemaren, sahabat gue yang tinggal di Hongkong ngirim dua buah foto via email. trus, dia nunjukkin kalo baru saja tuntas baca buku gue yang keempat NGUPING SELEBRITI. katanya seru dan bikin Ngakak bacanya... hehheheh...Thanks Rio...

Nih foto buku gue yang sudah tinggl di Hongkong.


BATUK....

Image
Hadehh...!!!
sudah 4 hari ini tenggorokan gatal banget. gue yakin itu gejala mau batuk. idung juga sudah meler, makin komplit deh pasangan penyakit batuk dan fileks. dua penyakin yang sangat mengganggu. idung meler bikin ke-pede-an anjlok ke tingkat paling dasar. belom lagi batuk yang sangat annoying!

hmm.. berbagai jenis obat sudah masuk ke tenggorokan. tapi mash beum manjur...
banyak yang bilang musim cuaca yang pancaroba... alias cuaca emang lagi nggak bersahabat...
ya..diembat multivitamin biar fisik gak drop...!!

Wish me luck guys....