Bandar Seafood - Laswi - Bandung

Tadi siang....
masih dalam wisata kuliner, gue ngajak teman-teman makan di Bandar Seafood. Kebetulan masih dekat rumah dan tinggal jalan kaki doang. Sebenarnya sudah lama pengen ke Bandar Seafood ini. Tapi selalu lupa dan endingnya gak jadi...

Siang itu,
cuaca sedang galau alias mendung-mendung gimanaaaaa gitu...
mampir deh eke Bandra trus lihat2 menu dan pesan makanan yang ada di bawah ini......
hasilnya Lumayan......Endessss..!!! Yummy dan porsinya gede-gede cuy...!!!

TAPI...
sempat terjadi kesalahan saat mau bayar....
di bill tertera Rp.153.000 alias seratus tiga puluh lima ribu rupiah...

Tapi, pas mau dibayar pake debit Mandiri...eh, disitu dipencet si kasir angka 1.153.000 yang artinya SATU JUTA sekian sekian...
Untung deh, gue cek lagi tuh nominal. kalo nggak gue sudah kadung rugi satu juta dong ya....
"eh, mas, kok jadi satu juta sekian..?"
"Emang segitu kan..?"
"Lha, bukannya 153.000..."
si kasir memeriksa ulang nominalnya..dan langsung dengan tersipu malu atau pura-pura malu bilang begini..
"Eh, maaf, salah pencet...."

Salah pencet sih boleh..tapi kalo sudah terjadi transaksi yang rugi kan gue cuy....!!!!


Yummy

Hot Plate Kangkung Seafood dan baby Kaelan cah

HotPlate

Krapu Saos Tiram

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....