BAU BANGKAI

Tidur yang nggak nyaman nih...
Fhuiiihhh...!!!
Rasanya pengen membongkar seisi rumah deh...
Bayangin saja, sejak kemaren sore hidup gue tidak nyaman dengan terciumnnya aroma bau bangkai di dekat kamar tidur gue. jelas ini bukan bangkai MAYAT MANUSIA. karena tidak ada adegan tikam menikan atau adegan mutilasi. yang jelas bau bangkai menyengat ini sepertinya bau bangkai CICAK atau Tikus. kebayang bukan? gimana terganggunya indra penciuman anda jika mencium bau sesuatu yang menyengat. jangankan bau bangkai, mencium bau ketek  orang saja bisa bikin pingsan. Nah, ini, bau bangke (bangkai = bangke aja ya biar terkesan lebih marah..!!)

Sangkin nggak nyamannya dengan aroma busuk itu, gue pun mulai memeriksa setiap sudut seisi kamar gue. gue sisir semua pake alat detector bom (ini lebay namanya. karena alat detector disini adala sapu ijuk hahaahhaha... ).
mula-mula gue periksa dibawah kolong tempat tidur. hasilnya nihil!
periksa dibawah meja...sama nihilnya....
periksa dirak buku..... nihil cuy...
periksa dilemari pakaian....malah harum kamper...
periksa di kulkas..eh malah banyak makanan yang menggoda iman.. Tutupp!!!

Priksa...periksa...periksa.......

Semua diperiksa...setiap sudut diperiksa tapi aroma bangke-nya tetep saja menggelora ke seisi ruangan. sampe akhirnya gue GIVE UP..!!! ditambah lagi sudah malam jadi gue nggak bisa menjangkau bagian-bagian yang lebi tinggi seperti di atap rumah atau di rumah tetangga. karena gue takut bangkenya berasal dari rumah tetangga.....

The Beat


malam hari..menjelang tidur... meski tersiksa dengan bangke busuk sialan itu.. gue harus tidur donggg..jangan gara-gara si bangke gue STAY UP terus..lama-lama gue yang jadi bangke...
sebelum tidur akhirnya gue cari solusi manjur. gue ambil parfum BULBERRY THE BEAT gue (kebetulan suka dengan aromanya). lalu gue semprotkan semua sudut kamar gue biar aroma the Beat memukul aroma bangke.....

Hmmm.... Harummmmmm.....!!!!

Kemudian gue pun tertidur dengan pulasnya.....

Tadi pagi... gue terbangun dari tidur.. dan gue tersadar kalau tugas gue belum tuntas. karena BAU BANGKE kembali menyerang penciuman gue...
sialan..!!! masih bau bangke juga nih...

Baiklah saudara-saudara...Saatnya gue harus berjuang untuk menemukan dimana si Bangkai bersembunyi. Kali ini harus dapat...!!!

Ayooo...kamu Bisaaaa...!!!! (teriak para tetangga.....!!!)

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....