BUSYET...TOPIK GALAU YANG TERPOPULAR



Beberapa hari yang lalu, gue nulis uneg-uneg tentang ke-GALAU-an hati gue. Ya, biasalah masalah hati..masalah perasaan bla..bla..bla... Trus, curcol deh disini. Maksudnya biar pikiran ini plong pong pong...
Trus ...di POSTING deh....

Eh, elu tau nggak, sudah beberapa hari ini justru topik GALAU gue itu menjadi yang terbanyak dibaca oleh my secret admire di bog gue ini. Bahkan sampe sekarang ada sekitar 300-an manusia misterius yang membaca kegalauan gue itu.

Kenapa gue bilang misterius?

Ya, karena gue nggak tau sosok siapa-siapa saja yang membaca kegalauan itu. Karena orang yang terdaftar sebagai SAHABAT di blog gue ini cuma 14 ORANG !!

Catat yaa.. hanya 14 Orang Saja!

Tapi hampir setiap hari, jumlah pengunjung dan pasti membaca blog gue mencapai diangka 100-an lebih. bagi gue jumlah 100-an lebih itu lumayan banyak juga lho..secara gue sangat cuek dengan jumlah pengunjung.

Nah, lo...???

Luapakan saja siapa-siapa yang menjadi penggemar misterius gue itu. Yang jelas, selama gue menulis di blog, gue tidak pernah mempermasalahkan:
Berapa jumlah sahabat gue di blog.
Berapa jumlah komentar di blog dan
Berapa rating blog gue...

Bahkan kalo boleh jujur, sebenarnya gue orang yang paling  malas ber BLOG WALKING. kenapa..?ya, karena gue emang kurang suka jalan-jalan tanpa kaki... (hehehhehe).
Tapi, gara-gara ada sahabat baru gue di dunia blog ini (namanya Stupid Monkey) yang sering kasih komen dan juga datang ke blog gue, akhirnya gue mulai rajin jalan-jalan tanpa kaki ke blog orang. Tapi lagi-lagi itu sifatnya sementara. karena AGAINNNNNN... gue malas aja jalan-jalan tanpa kaki..!!

Jadi, gue sempat kaget juga sih, ketika melihat blog-blog orang yang komentar2nya banyaakkkk banget. kalo gue berada di posisi tersebut, mungkin (lagi-lagi) gue malas membalas komen-komen tersebut. karena bagi gue menulis adalah untuk melatih imajinasi, melatih jari-jari untuk semakin lincah menari-nari diatas keyboard dan juga melatih daya ingat kita....bukan untuk melatih membaca komentar-komentar orang.

Kalo untuk mengharapkan segudang komentar atau pengunjung blog kayaknya nggak kesitu deh arah pemikiran gue.... yang jelas, gue menulis di Blog, sekedar dijadikan BANK DATA untuk kelak menulis buku gue yang berikutnya (rada2 selfish ya...) Jadi data-data yang pernah gue muntahkan di blog ini, akan gue jilat lagi dan gue kumpulin dan masukkan ke dalam file dan kemudian di susun jadi bab demi bab maka jadi deh sebuah buku baruuuuuuuuuu.....!!!!!!

ANYWEIIIII....

Yang jelas, gue hanya membahas soal topik GALAU yang sudah hampir sepekan menjadi trending topic di blog gue. Atau karena banyak yang galau juga ya...??

entah lah....

Mari kita mengabaikan kegalauan itu....

coz...

life is never flat...!!! yang flat itu hanya sepatu cewek.. flat shoes!

Comments

  1. haha, jadi gara2 tuh orang, hmmm .. emang rese juga tuh orang, yang mana sih, penasaran, wew ;)

    ReplyDelete
  2. monkey: hahhahahah orangnya ada... tapi tetap RHS hahhahaha alias Rumah Husun Sederhana hahahha

    ReplyDelete
  3. Bener banget bro...
    Keep posting !

    salam blogger

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....