COFFEE TIME @KILLINEY PIM

Last Night, me and  my old buddies akhirnya ketemu juga. Setelah sama-sama sibuk dengan kesibukan yang nggak jelas, akhirnya kami janjian ngopi-ngopi di kawasan PIM alias Pondok Indah Mall... Pilihannya jatuh ke Killiney PIM. Ya, selain tempatnya yang cozy, view-nya juga sedap banget..(kalah deh mie sedap..!!) view-nya menghadap jembatan a.k.a terowongan di depan Mall Pondok Indah.

Gue yang standby dengan Nikon D90 langsung deh jepret-jepret target..!!!

So....chit chat yang ngalor ngidul berakhir ketika jam operasi mall pun berakhir... 
Gawat aja kalo  nggak tau malu  perbincangan angot berakhir gara-gara diusir satpam....
Apa kata dunia...???

Damn..!!! The Milk Coffee so diliciuzzzzz...!!!

View from Killiney Pondok Indah

Coffee Milk and sandwich Butter and Nut

The Place

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....