THE JOURNEY IS BEGIN--> LOMBOK ISLAND

Fly to Lombok Island
Thanks Lord..!!!
Finally i'm arrived in Lombok Island...and i'm so so gratefully..!!!

Baik lah, sebelum bersuka cita bercerita tentang keberadaan gue di Lombok, gue mau berkisah tentang perjalanan yang menyiksa diri gue sebelum sampai akhirnya tiba di Bandara SHIA (Soekarno Hatta International Airport).

27 Januari...
Gue sudah packing barang-barang yang gue butuhkan selama trip. hingga larut malam gue nggak mau tidur, meski sebenarnya mata gue sudah ngantukk banget. Karena in my plan, dini hari (pukul 03:00) gue harus berangkat ke Jakarta <---tepatnya ke Bandara.

28 Januari.... pukul 03:00 dini hari
dengan mata teramat berat, gue berangkat ke Jakarta (airport) naik XTrans-Travel Car. sumpah, mata gue bener-bener nggak bisa kompromi. secara, jam biologis gue kalo sudah jam 12 malam langsung tidur. karena gue takut berubah menjadi LABU!

Trus...
sepanjang perjalanan gue langsung tidur! dan berharap nyampe bandara sekitar pukul 07.30 Pagi. secara sehari sebelumnya ada demo besar-besaran sehingga jalan Tol Arah Bandung dan sebaliknya Lumpuh Total. maka itu gue langsung ngambil inisiatif berangkat sesubuh mungkin agar tidak terjebak para demonstran.

zzzz........zzzzz.....zzzzzz. (bener-bener tidur pulas banget.)

pukul 05:30 WIB
gue dibangunkan si supir....
"Mas...mas.... turun di Gate Berapa..?"
"Gate 1A..naik Lin Air.."
"Oh, sudah nyampe mas..."
"HA...????"

sumpah gue kaget dan mata gue masih susah banget terbelalak. rasanya pengen tidur lagi tapi apadaya, mobil sudah tiba ditujuan. Busyetttttt...cepat banget si supir mengemudikan mobilnya. bayangin aja, berangkat jam 3 subuh. nyampe jam 5.30 berarti 2.5 jam dong...

Sialan...

Akhirnya gue turun dengan wajah yang teramat jelek. ya iyalah..mandi kagak..!! sikat gigi kagak.. rambut acakadul, wajah asli siburuk rupa. maka itu, untuk menghindari wajah bantal, gue langsung ke Toilet. berbenah diri dengan membasuh wajah dengan air. cuci muka pake pembersih wajah... trus, beres-beres biar terlihat rapih, sikat gigi dan semprotkan parfum...

Keluar dari toilet langsung harum... Untung aja si pembersih toilet nggak ngekor gue sangkin harumnya. (Fhuihhh...!!)
trus...
gue BBM teman gue. eh ternyata dia masih berkemas-kemas dari rumahnya. Ya iyalah, secara di di Bekasi yang jaraknya nggak jauh-jauh amat. 1 jam aja juga nyampe.

Untuk mengisi kekosongan, gue langsung ngambil kamera dan jepret-jepret orang-orang yang ada di bandara. sampe akhirnya teman gue datang dan kami pun check in....

Bandara Lombok International Airport


Pukul 09:00 WIB
Pesawat kami berangkat.......
meski pesawat yang kami naiki agak-agak busuk alias Lion yang bekas, tapi nggak apa deh. selama penerbangan lancar jaya, gue senang-senang aja. secara gue paling anti yang namanya Turbulance... serem bangetttt...!!!

Pukul 12:05 WITA (ada perbedaan satu jam lebih cepat di Lombok)
pesawat kami landing di Bandara baru Lombok International Airport. Suasananya rameeee banget. gue pikir rame pengunjung yang pengen menjemput sanak saudara, eh teryata rame karena penduduk setempat yang katanya masih kampung banget, sengaja datang ke Bandara karena pengen melihat pesawat datang dan terbang. juga pengen melihat-lihat penumpang yang turun. jadi bandara disitu menjadi tontonan baru bagi warga setempat....

Suasana terlihat ramai...

Penduduk setempat yang begitu ramai berdiri di depan pintu kedatangan...
Welcome to Lombok...

AND....
THE JOURNEY IS BEGIN........

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta