Kangen Bali


Bali...
Hmmm. kalo nyebut nama Bali rasanya gue pengen langsung terbang dan berada di Bali. Entah kenapa gue sangat suka Bali. bisa menenangkan jiwa dan raga. Biasanya kalo lagi mumet dengan segala permasalahan, gue kabur ke Bali. terserah mau nginap dimana yang jelas kalo sudah di Bali cukup buanyaaakk teman-teman yang sudah jadi sodara yang menyediakan tempat tinggal bagi gue dan teman-teman gue.

Jadi tidak heran kalo dalam setahun gue dan best friends bisa pergi ke Bali dua atau 3 kali atau bahkan lebih. Just 4 days or a week, itu sudah cukup bikin otak plong. Tapi bukan untuk high season atau menjelang tutup tahun ya. Gue anti keramaian yang HECTIC. Gue sudah merasakan gimana tumpah ruahnya Bali saat high season. jadi tobat deh...!!!

Kalo sudah di Bali, banyak pilihan yang gue lakukan. mau tidur ala backpackers atau tidur di hotel bintang lima (karena ada voucher hotel yang siap sedia untuk dipake hahhahahha). tapi kalo sudah rame-rame sama teman sih, kmai memilih  nginap ala backpackers. Karena biasanya kalo sudah pergi rame-rame, ujung-ujungnya tiap malam ngelimpir ke  tempat clubbing sampe pagi. Jadi buat apa nginap di hotel mewah kalo nggak kepake. apalagi kalo sampe pake acara mabok-mabokan. tidur diemperan toko juga sudah serasa di bintang lima.  jadi, Bagi gue Bali adalah tempat pelarian dikala gue penat dari segala keruwetan pikiran. atau juga kalo gue mau konsentrasi menulis novel gue. pasti lari sepekan di Bali. gue memilih UBUD sebagai tempat bersembunyi dari bujuk rayu teman-teman di bali untuk clubbing.

Karena kalo dalam konteks focus on writing, gue akan menghindari ngumpul, kontak komunikasi dengan teman-teman. karena kapan konsentrasinya kalo disamperin mereka mulu. yang ada nangkring di Pantai double six atau KUDETA  menunggu SUNSET. nge-bir trus nyebur di laut sambil bawa papan selancar (lagaknya sok good surfer gitu deh...) trus malamnya lanjut deh  clubbing....

So, kapan gue ke Bali ya...???
Hmm.... rencananya sih, kalo nggak ada halangan akhir Januari atau awal februari ini gue akan ke Bali bareng teman-teman gue.....

I Miss Bali...

Semoga....

Biasanya dalam setahun gue pasti ke Bali, ya, miniman dua atau 3 kali setahun. meski hanya sekedar


Me and friends @Cocoon Seminyak

Me and Paul, my Cousin from HAMBURG, Germany

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan