LION AIR a.k.a LIE ON AIR

Image BURUK yang masih melekat

Aduh, gue bener-bener lagi EMOSI TINGKAT TINGGI nih menulis tentang LION AIR. bener-bener merusak suasana happy gue. benr-bener LIE ON AIR seperti yang sering di plesetkan orang, akibat ketidak ON TIME an jadwal penerbangannya.

Ceritanya begini...
Tadi sore pukul 17.40 WITA, seharusnya gue dan teman terbang dari LOMBOK ke BALI. karena jadwal yang sudah lama kami booking, maka, usai dari Gili Trawangan, kami melanjutkan trip ke Bali naik pesawat Lion Air.
Nyampe di Bandara Lombok Internatonal pukul 15.30 WITA. ya, takut aja telat, jadi gue memutuskan menunggu di bandara aja deh...

Pukul 17:00 WITA
kami langsung Check in...
beres check in, kami menunggu di ruang tunggu....

TIBA-TIBA
terdengan pengumuman bahwa pesawat Lion Air tujuan Denpasar delay sampai pukul 19.40.

DAMN...!!!!

Gila aja kami harus menunggu lagi hingga pukul 7 malam (hampir jam 8 malam). kebayangkan gimana betenya kami...??? juga penumpang lainnya...yang sudah mencak-mencak..

Trus...
Setelah jam 19.40 eh, terdengar lagi aba-aba kalo delay lagi sampe pukul 20.50 WITA...

Arrrggghhhhh.....!!!!!!

Gue sudah bener-bener BAD MOOD dan pengen maki-maki tuh si LIE ON AIR.. pengen tau TWITTER-nya apa.Bbiar langsung menumpahkan amarah di twitter....

Truss...
Parahnya lagi, setelah 3 jam menunggu, dengan SEMENA-MENA memberi konpensasi makanan kotak. jangan mereka pikir dengan mengasih makanan kota emosi penumpang langsung reda..???? NO..!!!
kemudian, teman gue mengambil nasi kota tersebut. dan tau nggak seperi apa isi nasi kota tersebut...???

Bener-bener PELECEHAN menurut gue
Saat dibuka, nasi kota tersebut hanya berisi NASI PUTIH dan SEPOTONG AYAM GORENG...
BANGSATTTTTT...!!!
menurut gue ini bener-bener pelecehan terhadap penumpang yang sudah ditelantarkan selama 3 jam...!!
Sumpah, gue bener-bener emosi melihat ulah LIE ON AIR yang sangat tidak pernah profesional. bayangin aja, untuk ngasih makan ANJING gue saja nggak pernah seperti itu. pasti ada campuran lainnya. ini, apa..?? sekelas Lion Air hanya memberi nasi putih dan ayam doang.... DAMN..!!!

Sangkin emosinya, teman gue langsung membuang nasi kota tersebut ke lantai. bahkan sempat menendang tempat sampah gara-gara emosi yang sudah diluar batas kesabaran....

WAJAR SAJA, kalo tahun 2011 lalu, LION AIR mendapat predikat sebagai MASKAPAI PENERBANGAN DENGAN PELAYANAN TERBURUK..!!!

Pertahankan PRESTASI TERBURUKMU LIE ON AIR.....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta