MEET N GREET.....



Kemaren, disaat pikiran lagi mumet, Gue sebut saja Meet and Greet day..

Seperti biasa, setiap gue sedang berada di jakarta (dengan membaca status BB gue) teman-teman yang di jakarta langsung saja heboh ngajak ketemu. padahal gue ke Jakarta karena emang ada urusan kerjaan dan urusan-urusan lainnya. Tapi apadaya, teman-teman suka nggak peduli dengan urusan gue, yang penting gue harus ada waktu untuk ketemu dengan mereka... (huh!!! teman-teman gue Egoisss..!!! *sok marah nih*)

Beberapa kali janjian ngajak ketemu tapi gue nggak bisa menyocokan waktu untuk ketemu dengan beberapa teman yang beda grup. alias teman-teman gue banyak sih. jadi gue buat deh grup-grup-nya hahhahahah...ada Genk Bromo (karena kita pernah trip ke Bromo), Genk Gym (karena sama-sama satu tempat Gym alias fitnes), Genk Hangout (karena dulu sama-sama suka hangout), Genk fotografi (karena sama-sama suka foto).

Hingga akhirnya, gue merasa punya waktu kosong pada tanggal 13 Januari. dan gue pun membuat janjian pada mereka semua pada satu harian itu. hanya beda waktunya saja.  maka starting from 10 O'clock, gue mulai deh mempersiapkan diri untuk bertemu. pertemuan pertama di Dunkin Dunut Gramedia Matraman. kebetulan rumah dekat dengan Gramedia Matraman, jadi karena masih pagi, gue ngajak breakfast aja di Dunkin Dunut. Ngonrol-ngobrol sama teman fotografi. membahasa masalah kamera,lensa dan lain lainnya. Dari yang penting sampe nggak penting banget dan sampe ngegosip dikit deh..... 

view from cafe

Trus, menjelang siang hari, jam 1 gue selesai bertemu dengan teman-teman fotografi. dilanjutkan dengan teman gym. membahas masalah yang banyak harus dibahas. gue pindah lokasi ke Grand Indoensia. tepatnya di salah satu kafe yang ada di Gramedia GI.  kebetulan gue suka nongkrong disitu karena viewnya bagus. menghadap ke Bundaran HI. jadi kalo sudah duduk disitu, gue pasti bawa laptop dan mengetik deh disono sampe waktu yang tidak terbatas. entah kenapa kalo berada disitu, imajinasi gue langsung aja ngalir deras. itu sebabnya kenapa gue suka berada di kafe  tersebut (nggak percaya..? coba deh duduk disitu, pasti hayalan elo dari yang jorok sampe yang paling jorok bisa mengalir deras dipikiran elo.. hahhahahhaha...)

Bersama teman gym gue ini, kita membahas soal rencana trip ke Padang, ke Sumatra dan kemana saja deh yang bisa menjadi bahan tulisan. juga membahas masalah-masalah yang lain. termasuk masalah pikiran gue yang seikit kacau. dan dia memberi semangat untuk tetap KUATTTT...!!!

Selesai sama teman Gym gue lanjut ketemuan dengan teman hangout. ada sekitar 5 orang untuk ketemu gue. masih di lokasi yang sama Grand Indonesia, tapi pindah lokasi. mereka ngajak ngopi di Starbucks yang ada di lantai bawah (yang jelas gue nggak tau denah/peta/lokasi pasti sudut-sudut Grand Indoensia. karena gue bukan pak lurahnya GI. kalo di PS atau SENSI gue hafal bener sudut-sudutnya.)

Nyampe di Starbucks suasanya terlihat rame banget. akhirnya gue ngajak pindah ke CoffeeBean  yang lebh nyepi. sampe disana order makan dan minuman. Kita berhaha-hihi sampe kelepasan gitu. sampe mulut ngangak selebar-lebarnya. kadang-kadang kalo sudah ngumpul sama teman-teman 'GILA' kita bisa makin GILA ya... dan gue yang sudah gila makin gila saja tertawa ria.  secara gue bukan pecinta kopi sejati, jadi gua hanya pesan Ice Greentea Blended dan Tuna Sandwich saja. itu favorit gue.  mereka pesan beraneka makanan cake, muffin, dll dll dll..kemudian perbincangan dilanjutkan lagi. Mereka asyik ngajak gue untuk hangout bareng lagi. jalan-jalan bareng, dugem bareng dan hal-hal pemborosan. 

Secara gue sudah INSYAF dari dunia yang nggak jelas menghabiskan duitnya. menjadi manusia yang PALING BAIK HATI SEDUNIA (mampus gak lo..?). karena gue ngerasa kalo setiap minggu dugem dari satu club ke club happening lainnya. ujung-ujungnya ya Nggak ada ujung. kepuasan yang di dapat juga nggak ada hanya SESAAT dan SEMUA. sementara duit habis bbis bis bis.....cape-capek nabung kok dihabisin buat dugem mulu. Itu makanya gue memBLACKLIST dunia kelam perdugeman dari daftar wajib di kehidupan gue. 

Meski mereka senang ketemu gue dan gue juga senang bertemu sama mereka, tapi mereka tidak berhasil membujuk gue untuk party all night long. karea gue bener-bener BOSEEEENNNNN banget dengan dunia nggak jelas itu. dan sekitar jam 7.30 malam, acara meet and greet dengan teman hangout pun tuntas....

Pukul 20:00 WIB
Pertemuan berikutnya dilanjutkan ke Plasa Indonesia. tepatnya di Urban. kali ini gue janjian ketemu sama teman-teman GENK BROMO. sejujurnya genk ini yang paling gue suka. karena anaknya baik-baik dan nggak party goers gitu. jadi kalo ketemu kita membahas masalah yang asyik asyik saja. ngajak TRIP beirkutnya gitu. sambil makan-makan deh di Urban. kebetulan perut gue yang sedari tadi sudah diisi dengan makanan yang tidak sehat alias JUNK FOOD. gue menolak untuk makan lagi. secara untuk mengempeskan perut gue yang sempat membuncit kayak ibu-ibu hamil susahnnya minta ampun. jadi gue harus menahan nafsu makan untuk pertemuan yang terakhir ini...

Bertemu dengan Genk Bromo bener-bener pertemuan yang sangat jarang terjadi. bisa 6 bulan sekali atu sampe setahun. maklum, smeua manusianya (SOK) sibuk. jadi setiap janjian ketemu pasti ada saja yang nggak bisa(terutama gue) dan berbuntut pertemuan batal.
Serunya ngobrol sama genk bromo berlanjut dari Urban ke Starbucks (lagi) Plasa Indonesia. hingga pukul 23:00 WIB ngobrol-ngobrol soal traveling. hingga soal film, musik, sampe soal rencana-rencana nggak jelas lainnya.....

00:00 WIB
Akhirnya, semua pertemuan demi pertemuan dengan teman-teman TUNTAS. dan gue bisa membuat MEET n GREET dengan suksesnya tanpa ada satu pun yang terlewatkan. dan gue pun sukses dengan MULUT berbusa-busa karena seharian ngoceh nggak jelas, ketawa nggak jelas. untung saja mulut nggak SAMPE KRAM dan berujung ke STROKE (amit amittttt...!!). dan satu hal, kemaren gue cuma MANDI satu kali doang...... setiap ketemu teman yang satu ke teman yang lain gue hanya menyemprotkan parfum ke badan gue... hmmm.... HARUMMMMM....!!!!

Tapi sejujurnya gue senang banget bisa ketemu dengan teman-teman yang bener-bener sudah lama nggak ketemu.....dan mereka bener-bener bisa menghibur gue dari hati yang galau kacau nggak jelas gitu....

ENIWEIIIIIII....GUE TEPARRRRRRR....!!!!! zzzzz....zzzzzzz

Thank u my best buddies.......




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....