OH, HONEY...HONEY...


Gue mau berkisah tentang HONEY...
Bukan soal Honey dalam arti gombal (sayang..cinta yang sering dipanggil Honey). Melainkan Honey arti  yang sesungguhnya yaitu MADU (juga bukan tentang di madu, memadu atau termadu-madu...ups..itu mah tersedu-sedu!!!).

Ceritanya begini....
Kemaren, sewaktu gue di Jakarta, gue dikasih satu botol gede madu asli dari kalimantan. Katanya madu asli diambil dari hutan dan untuk mendapatkannya susah banget (trus, kalo mendapatkannya susah, apakah meminumnya juga nanti susah..?). singkat cerita, cewek yang ngasih madu ini berharap agar gue bisa meminumnya setiap saat agar fit.

Dhuarrrrr...!!!!! kayaknya gue sudah fit banget dah...!!!

Berhubung Karena madu tersebut pemberian, jadi gue terima dengan senang hati dan akan meminumnya setelah gue balik ke negara gue BANDUNG!

Setelah beberapa hari di Jakarta dan semua  urusan juga selesai, gue pun merencanakan akan balik ke Bandung hari Minggu. Hari Sabtu, Gue mulai berkemas-kemas barang-barang gue di rumah (Jakarta). seperti biasa, setiap ke Jakarta, bawa tas isinya sedikt pulangnya bisa jadi nambah berat. salah satunya ya madu tadi!
Maksud hati sih madu tersebut gue bungkus pake kaos-kaos gue biar lebih save jika terkena guncangan. lalu gue gulung-gulung tuh madu di dalam 3 lembar kaos gue. setelah merasa aman, lalu si madu berbungkus kaos gue masukin ke dalam tas ransel gue (backpack) lalu gue letakin diatas meja.

Dan semua beresss.....!!!!!

Siang itu, gue melanjutkan tugas gue mengetik di ruang keluarga. kemudian pas lagi asyik asyiknya ngetik. tiba-tiba terdengar dari arah belakang suara benda terjatuh. Gue pikir juga paling kardus jatuh atau bendah apalah yang pengen bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya.
Tapi, meski mereka-reka, gue tetep juga penasaran, Nggak ada siapa-siapa dirumah tapi kok ada benda jatuh.. Lalu  sangkin penasarannya gue kembali ke belakang untuk menyakini benda apa yang terjatuh...?

Nyampe di belakang, gue melihat posisi tas gue yang tadi ada di atas meja sekarang sudah ganti posisi berada di lantai alias di bawah meja. langsung dong gue kaget dan panik...

WHATTTTTT....!!!!! *pake mimik ala Maculay Culkin di film Home Alone*

Gue langsung angkat tas dan melihat isinya, dan ternyata madu yang sudah dilapisi 3 lembar kaos  sudah terburai. sudah pecah dan sudah membasahi semua barang-barang di dalam tas.

OMIGOD...OMIGOD.... *gaya panik babu-babu yang sedang dimarahi majikan*

Gue langsung mengeluarkan seisi tas gue, terlihat jelas semua isi tas gue lengket ala madu. gue saja jijik apalagi tas gue ya...langsung gue ngambil kain lap dan mulai memberishkan ceceran madu sialan ini...

Akhirnya, madu tersebut sudah sukses membuat tas gue jadi basah, lengket, jorok, begitu juga seisi tas gue travel kit, parfum, kaos dll..dll....
dan parahnya lagi, gue harus merendam semua kaos-kaos dan tas gue yang tadi sudah tersusun rapih...

akhirnya gue menggerutu...
"DASAR..!!! MADU SIALAN..!!!"

*tapi tetap nggak tega membilang ke si cewek yang ngasih madu kalo madunya pecah..!! *

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....