OH, KELAPA MUDA - Senggigi

Tragedi Kelapa muda di Pantai Senggigi...

sore-sore, angin pantai yang cepoy-cepoy enaknya minum kelapa muda. ditambah lagi setelah gue dan teman gue berjalan kaki dari hotel mengitari Pantai Senggigi. melihat ada penjual kelapa muda, dengan semangat 45 gue langsung mampir...

"Berapa kelapanya pak..?"
"8000 per buah.."
"Nggak kurang...?" <---sok nawar!
"Nggak Mas..Harga biasa..."
",,,,,,,,,,,,," 

Sibuk balasin bbm. sehingga si bapak penjual kelapa dicuekin bentar..

"Oke deh pak..kasih kelapanya dua ya..." <---satu buat teman!

Si bapak langsung membelah kelapa yang terlihat besar-besar. dan harganya juga STD lah...ukuran ditempat wisata. kemudian gue duduk di dekat pantai sambil menikmati kelapa yang airnya enakkk...dagingnya juga kenyal....

1 JAM KEMUDIAN....

setelah menikmati sunset, menikmati pantai, menikmati kelapa muda dan menikmati bermain sama anak-anak pantai, gue mau balik dong ke hotel. secara malam mulai menjemput....
gue langsung nyamperin si bapak yang juga mau berkemas-kemas pulang...

"Berapa pak..?"
"16 ribu..."

gue langsung merogoh kantong celana gue. 
KAGET...!!! <--- elo elo yang baca juga pasang ekspresi kaget ya...!!! (ala-ala Maculay Culkin gitu deh..)

"Dompet gue mana..?"
"Hilang..?"
"Ha....?"

panik nyari-nyari, kali aja dompet tercecer dijalan atau ditempat duduk. tapi teman gue menyakinkan kalo dompet gue tertinggal di kamar hotel. secara teman gue saat itu  juga nggak bawa dompet.
Alhasil, dengan kepanikan nggak jelas gitu... terpaksa teman gue pergi balik ke HOTEL untuk mengambil dompet. sementara gue menunggu di tempat penjual kelapa muda. ya, istilahnya sebagai jaminan kalo kami nggak KABUR....

Bayangin saudara-saudara... 1 jam gue menjadi terpidana ditempat penjual kelapa muda. setelah teman gue datang sambil membawa duit, baru deh gue boleh pergi....SIALAN....!!!!

YA....NASIP NASIP...(pake P)



Bapak penjual Kelapa

Nikmatnya makan kelapa muda..

LUDES TAK BERSISA...

Comments

  1. masa semahal itu sih ver?.. kalo di Malimbu es kelapa mudanya cuman 5ribuan.. err... apa taun baru udah naik ya?. hahaha.. tempat jualan pengaruh juga kale

    hahaha... dijadiin jaminan es klamud.. ckckck. Minimal boleh berbangga laah, harga diri lebih mahal dibanding harga es klamud #plaak

    ReplyDelete
  2. gaphe: hahhahhahahha..iya nih..jadi jaminan... eniwei emang segitu mahal ya...?? mungkin pengaruh tahun 2012 kali ya... jd ia naiki tiga dijit hahahhahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta